Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memenangkan War di Game Clash of Clans

CARADANTUTORIAL.COM.Clash of clans yang sering disingkat COC merupakan game yang terdiri dari berbagai kalangan,baik muda ataupun tua sekalipun.Karena secara interface game ini cukup mudah dimainkan dan pure menggunakan strategi masing masing individu.Tetapi sekarang saya akan membahsa bagaimana cara agar memenangkan war di game COC.Ok mari kita lanjut

War Clan di COC memang sangat mempertaruhkan gengsi anda dalam bermain coc,dengan town hall yang tinggi dan defense yang tinggi dan yang palinh penting troops yang max level adalah beberapa faktor agar anda bisa memenangkan clan war di game coc ini.


Lamgkah yang harus dilakukan adalah

  • Pembagian Tugas Donasi Clan War Troops
Yaitu dengan cara membagi tugas seluruh anggota clan untuk donasi clan war castle untuk diisi troops yang levelnya sudah tinggi,dalam hal ini mungkin orang yang mempunyai troops yang tinggi harus rela mendonasi troopsnya untuk mengisi castle yang dipergunakan sebagai defense pada saat clan war nanti.tropps yang didonasikan minimal : Dragon(level max) ,wizard(level max),witch(level max)dan sisanya bisa archer(level max).jangan sekali-sekali mengisi clan castle dengan goblin,wallbreaker,barbarian atau troops lainnya yang lemah.


  • Atur Strategi Penyerangan
Yaitu dengan cara membagi tugas memaksimalkan serangan attack pertama untuk yang senomor dahulu,karena jika turun 1 tingkat maka yang dibawah akan kesulitan untuk menyerang atas.usahakan pada attack pertama mendapatkan 3 bintang penuh untuk mengamankan posisi skor.barulah untuk attack kedua yaitu mengisi bintang yang belum terisi penuh.
  • Deploy Troops dan Penyerangan
Seranglah musuh dengan troops yang paling tinggi,untuk komposisinya biasanya menggunakan : GoWiWi (2 Golem,4Witch,sisanya wizard,dan wallbreaker),GoWiPe(2 Golem,2 Pekka,sisanya wizard),GoWiWiPe(2 Golem,3Witch,2Pekka,sisanya wizard),LavaLooNion(2 lava hound,10 Baloon,sisanya minion).Harap diperhatikan saat deploy troops pertama yaitu untuk memancing clan castle lawan dan pancing sampai ke ujung area base.kemudian habiskan dengan troops wizard/archer/King.Setelah itu lakukan penyerangan dengan mendeploy di bebrapa tempat,karena defense musuh akan kebingungan jika kita deploy di beberapa tempat.
  • Timing Waktu Penyerangan
Menyeranglah di akhir-akhir menjelang war selesai untuk serangan kedua jika skor masih bisa ditebak,tetapi jika kita menang jauh saatnya untuk looting dan menyerang ats agar war win loot bisa diraih secara maksimal

  • Pancing Clan Castle Musuh
Inti dari clan war adalah memancing isi Clan Castle musuh .
Kira-kira cara menyerangnya begini:

  1. pancing menggunakan Giant/Archer/barbar.
  2. bawa ke pojok base area yang tidak terjangkau defense lawan. Hancurkan dengan Archer dengan dilanjutkan pasukan dari Castle Clan kita. tambahi juga dengan Wizard.
  3. harus dipastikan bahwa semua isi CC keluar dan mati.
  4. kemudian keluarkan  Giant di posisi dekat dengan Town Hall lawan.
  5. keluarkan Wall Breaker untuk membuka jalan giant masuk kedalam townhall/defense terdekat.
  6. Setelah Giant mulai dihit oleh defense musuh, deploy Wizard, lalu deploy King >> Barbarian King dan Queen Archer.
  7. Setelah dekat dengan TH,deploylah rage spell untuk menambah damage dan mempercepat speed.setelah itu selamat anda mendapatkan bintang 3.tetapi jika ada bangunan di setiap pojok deploylah troops kecil untuk menghancurkan itu dan menghemat waktu.
Kira-kira begitulah cara untuk memenangkan war di game clash of clans.semoga bermanfaat dan bisa memenangkan 3 bintang

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cara Memenangkan War di Game Clash of Clans"