Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Bibir Pink

CARADANTUTORIAL.COM. Senyum seseorang akan terlihat indah ketika bibirnya berwarna merah merona,baik pria maupun wanita tentu sangat mendambakan bagaimana agar bibir menjadi merah atau pink.Sebagian besar perokok memiliki bibir yang berwarna semi kehitaman karena pengaruh tembakau dan terbakar,karena merokok bisa menyebabkan iritasi kulit bibir dengan mudah,tentunya anda harus tetap merawat dan menjaga bibir anda agar tetap sehat dan bersinar berwarna merah / pink.

(baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Luka )

cara memerahkan bibir

Merawat bibir agar terlihat merah muda

Agar bibir anda terlihat berwarna merah,berikut ada sedikit tips dan cara bagimana agar bibir anda menjadi pink/merah muda atau cara membuat bibir berwarna pink.

1.Jeruk Nipis

Khasiat jeruk nipis sangat banyak selain digunakan untuk bumbu dapur ,jeruk nipis juga bermanfaat sebagai pembantu mengangkat sel sel mati dari tubuh.sehingga jika anda mengoleskan jeruk nipis ke bibir anda,maka secara tidak langsung sel sel kulit bibir yang terbakar karena rokok ataupun kafein akan terangkat secara perlahan,anda harus rutin mengoleskannya dalam jangka waktu tertentu.

2.Madu

Madu sangat bermanfaat bagi bibir anda agar kembali merah merona,karena madu bisa mengeluarkan zat yang bisa membantu mengangkat sel sel mati seperti jeruk nipis.oleskan pada bibir secara rutin selama satu bulan,dijamin bibir anda akan tampak berubah warna.

3.Susu

Susu dipercaya bisa merubah warna bibir juga,mungkin ini resep yang dilkakukan secara turun temurun dari nenek moyang kita,cobalah untuk mengoleskan susu ke bibir anda sebelum tidur.selain untuk bibir,susu juga bisa digunakan ke bagian tubuh yang lainnya seperti kulit dan wajah agar tampak cerah dan bersinar.

4.Lemon dengan taburan gula

Buah lemon bisa dipakai juga untuk memerahkan bibir,dengan cara ditaburi gula kemudian tempelkan ke bibir secara rutin.kemerahan bibir anda akan kembali dalam jangka waktu tertentu.dan tentunya anda harus rutin dan sabar sampai tampak terjadi perubahan.

5.Kunyit

Kunyit yang telah dihaluskan bisa menjadikan bibir anda tampak sehat bersinar,taburan kunyit dicampur dengan airkemudian oleskan ke bibir yang menurut anda kurang berwarna merah.oleskan sebelum tidur dan buktikan hasilnya sebulan kemudian jika anda memakainya secara rutin.

Demikian sedikit tips bagi anda yang ingin memerahkan bibir anda.lakukanlah cara diatas setiap hari,asal rutin dalam waktu dekat bibir anda akan bersinar.Semoga bermanfaat.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cara Membuat Bibir Pink"