Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Naik Level Game Clash of Clans COC

CARADANTUTORIAL.COM.Game Clash of clans memang sangat digandrungi oleh segala kalangan,game yang menyuguhkan strategi ini memang mudah untuk dimainkan,dan menjadikan anda sangat ketagihan.Untuk anda yang baru memulai game ini sangat disarankan untuk bersabar untuk menambah experience atau level dalam permainan.Karena di dalam game ini dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengupgrade salah satu building ataupun deffense yang berada di dalam base anda.

tips clash of clans

Jangan sesekali anda menggunakan software pembantu atau bisa dikatakan cheat untuk mempermudah anda dalam menaikkan level.Karena cheat sangat dilarang keras di game ini,bukan hanya di game ini saja tetapi di beberapa game diusahakan untuk tidak menggunakan cheat karena akan mengurangi rasa kepuasan anda terhadap game ini.


Nah sekarang bagaimana sih cara untuk memudahkan up level COC? cara dan tutorial akan membahasnya secara lengkap pada artikel ini.

Cara Cepat Menaikkan Level Game COC


1.Atur Penggunaan Gems

Di dalam game ini sebisa mungkin untuk meminimalisir penggunaan gems,karena gems akan sangat dibutuhkan pada saat level atas nanti untuk membangun sebuah builder/pekerja.Fungsi builder adalah untuk membuat bangunan ataupun mengupgradenya.Memang dibutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengupgrade 1 item,sehingga bijaklah dalam menggunakan gems.

2.Remove Obstacle

Jika COC anda sering ditinggalkan atau bisa dikatakan sesekali untuk online,pasti akan banyak muncul pohon dan batu batu di base COC anda,remove lah obstacle karena didalamnya kadang kadang terdapat gems,memudian kumpulkanlah gems tersebut untuk digunakan pada level atas nanti.

3.Upgrade collector

Untuk level awal atau di awal permainan usahakan untuk mengupgrade collector terlebih dahulu,karena untuk kedepannya resource akan sangat membutuhkan banyak sehingga akan lebih baik dimuali dari awal untuk mengupgrade collector terlebih dahulu.

4.Upgrade Deffense

Jika builder menganggur,usahakan untuk terus bekerja,upgradelah defense sampai mentok sesuai batas Town Hall anda.Ingat dalam mengupgrade harus pandai pandai memilih deffense,usahakan upgrade yang lebih mahal dahulu.

5.Sering Online

Untuk menembus level yang tinggi ,sering-seringlah online untuk melihat keadaan base anda,ataupun untuk raid base lawan anda.Jika anda sering raid maka resource akan terkumpul banyak,dan memudahkan anda untuk melanjutkan level selanjutnya,Tetapi harus diingat,jangan sehariam bermain COC karena bisa menimbulkan efek negatif pada kehidupan sosial anda,bijaklah dalam mengatur waktu bermain game.

Itulah sedikit tips dari cara dan tutorial bagaimana cara cepat menaikkan level game COC pada awal permainan di Game COC,Semoga bermanfaat,sampai jumpa di tutorial berikutnya.
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cara Cepat Naik Level Game Clash of Clans COC"