Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menebalkan Rambut dengan Mudah

CARADANTUTORIAL.COM.Rambut merupakan faktor penting bagi setiap manusia,apalagi untuk wanita.Mempunyai rambut yang tebal merupakan dambaan bagi setiap wanita.Karena dengan mempunyai rambut tebal tentunya akan menambah rasa percaya diri anda di khalayak umum.Beberapa tipe rambut orang ada yang tipis semenjak lahir ada juga yang tebal semenjak lahir/turunan.Rambut tipis bisa disebabkan oleh kerontokan rambut yang sangat parah.Akan tetapi kerontokan rambut juga bisa diatasi secara alami dengan mudah.

(Baca Juga : Cara Mengatasi Rambut Rontok )

Begitu juga bagi anda yang mempunyai rambut yang tipis,jika anda ingin mempunyai rambut yang tebal dan sehat,kali ini cara dan tutorial akan membahas lengkap bagaimana cara menebalkan rambut dengan mudah.

Rambut sehat dan tebal

Cara Menebalkan Rambut dengan Mudah.


Lidah Buaya

Lidah buaya banyak dikonsumsi oleh para wanita karena semenjak dahulu kala Lidah BUaya digunakan sebagai bahan alami untuk menebalkan rambut.Anda juga dapat menggunakannya secara langsung, Caranya yaitu mengoleskan isinya ke seluruh bagian rambut anda, kemudian bersihkan dengan keramas. Lakukan setiap hari dijamin rambut anda akan tebal dan lebat dengan cepat.

Putih Telur

Putih telur ternyata juga bermanfaat untuk rambut anda agar lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Dikarenakan kandungan protein dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat folikel rambut.
Caranya, pertama anda harus membilas rambut anda dengan air hingga rambut anda lembab. Setelah itu,anda harus memisahkan anda puith telur dan kuning telur. Setelah dipisahkan, kocok putih telur tersebut dan oleskan puith telur tersebut pada rambut dan kulit kepala anda hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 1-2 jam. Setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air dingin. Untuk menghilangkan bau amis dari putih telur anda bisa menggunakan shampo yang berbahan alami seperti lidah buaya, supaya efeknya lebih baik.

Teh Hijau

Teh hijau berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut.Sehingga teh hijau juga bisa digunakan untuk menebalkan rambut secara alami Dengan teh hijau rambut akan lebih cepat tumbuh, lembut, serta mengkilap. Caranya dengan menyeduhnya kemudian air seduhan dikeramaskan ke rambut hingga merata.Lakukan cara ini secara rutin setiap hari untuk menciptakan hasil yangmaksimal.

Seledri

Seledri merupakan bahan tanaman herbal yang sering digunakans ebagai bumbu,selain itu seledri juga bisa menebalkan rambut secara alami.Caranya dengan menghaluskan seledri dan menambahkannya dengan air,kemudian oleskan ke seluruh bagian rambut sambil dipijat ke bagian kulit rambut.Lakukan hal ini secara rutin seminggu 3 kali.Lihat hasilnya 1 bulan kemudian.

Mungkin sebagaian diatas adalah bahan alami yang digunakan untuk menebalkan rambut,sebenarnya masih banyak bahan bahan lain yang dipercaya bisa menebalkan rambut secara alami,tetapi gunakan metode salah satu saja agar kandungan zat yang ebrada pada bahan diatas tidak tercampur.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cara Menebalkan Rambut dengan Mudah"