Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

CARADANTUTORIAL.COM.Memiliki ketiak yang putih dan bersih merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita.Terutama untuk wanita karena model baju wanita banyak yang bermodel you can see.Wanita akan merasa malu dan minder jika mempunyai ketiak yang tidak bersih.Sudah saatnya anda menjaga kebersihan dan merawat badan anda.gaya hidup seseorang pun akan mempengaruhi kebersihan badan.dan kita harus menjaganya dengan baik.cara dan tutorial akan membahas ini semua.

memutihkan ketiak

Selain itu salon di jaman sekarang sudah ada yang melayani jasa pembersihan ketiak.didukung dengan alat yang canggih semua keinginan anda pun akan terpenuhi tentang kebersihan itu.Ada pula dengan memakai bahan herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping dari bahan kimia yang sangat berbahaya.

Apabila anda ingin mencoba cara alami memutihkan ketiak , berikut ini beberapa cara yang dapat anda terapkan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.berikut caranya :

1.Madu dan Mentimun


Madu dan timun merupakan bahan alami yang bisa membersihkan ketiak anda,anda cukup menumbuk timun secukupnya,dan campurkan dengan madu,diamkan beberapa menit dan mulai oleskan kepada bagian yang ingin dibersihkan.Setelah itu bersihkan dengan air hangat

2.Asam Cuka dan Baking Soda


Asam cuka dan baking soda akan menciptkan suatu reaksi kimia yang alami logikanya seperti fermestasi .tetapi disini tidak terjadi hal itu,melainkan memanfaatkan reaksi kimia yang bisa membersihkan ketiak.Caranya campurlah asam cuka dan madu hingga mengental,kemudian oleskan ke bagian yang ingin dibersihkan,setelah itu bersihkan dengan air hangat.

3.Kentang


Parutlah kentang kemudian campurkan secara halus dan oleskan pada bagian yang ingin dibersihkan,setelah itu diamkan seperlunya dan bersihkan dengan air hangat.

4.Kunyit dan Mentimun


Kunyit dan mentimun bisa dipakai untuk mebersihkan ketiak juga,ini merupakan resep turun temurun dari nenek moyang kita,bahkan sejak dahulu resep ini terbukti bisa membersihkan ketiak anda secara menyeluruh.caranya hampir sama secara umum yaitu mencampur dan mengoleskan pada bagian yang ingin dibersihkan.

5.Susu dan Yoghurt


Campurkanlah susu dan yoghurt sampai tercampur rata ,kemudian oleskan pada ketiak. diamkan secukupnya kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat melakukan ini 2-3 kali dalam seminggu


baca juga :


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami"