Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Bekas Luka

CARADANTUTORIAL.COM.Jika anda pernah terluka ,pasti luka itu meninggalkan bekas di kulit anda,dan akan mengurangi penampilan anda,Hal itu paling sering dihindari oleh kaum hawa pada jaman sekarang ini.Seringkali anda pasti merasa risih ketika bekas luka anda berada di tempat yang mungkin sering dilihat oleh orang banyak.sebenarnya luka tidak bisa pure dihilangkan tetapi bisa disamarkan sehingga tidak akan terlihat jelas di muka umum,tentunya akan sedikit menambah rasa percaya diri anda disaat berinteraksi dengan khalayak ramai.


Bagian bagian yang terlihat bekas luka akan mengurangi rasa percaya diri anda,bagaimana agar anda menjadi lebih percaya diri lagi ketika anda mempunyai bekas luka.berikut cara dan tutorial akan membahasnya secara lengkap.

Cara menghilangkan bekas luka

1.Menggunakan Madu


Madu merupakan bahan alami yang berasal dari lebah,dan tentunya kaya akan manfaat dan khasiat,diantaranya bisa merang regenerasi sel kulit,mengurangi nyeri dan membuat kulit lebih segar dan dingin.oleskanlah madu di bekas luka anda dan bersihkan dengan air hangat,lakukan cara ini setiap hari atau 2-3 kali dalam seminggu.

2.Teh Hijau


Teh hijau mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita,selain digunakan dan dikonsumsi untuk diet oleh wanita,teh hijau juga dipercaya bisa menghilangkan bekas luka anda di bagian tubuh anda.Untuk menghilangkan luka teh hijau digunakan sebagai toner ,caranya yaitu air seduhannya dioleskan ke kulit yang mempunyai luka,lakukan secara rutin dan anda akan melihat perbedaan dan hasilnya.

3.Lidah Buaya


Sejak dulu kala lidah buaya digunakan sebagai bahan alami untuk merawat rambut,tetapi semakin perkembangan teknologi dan pengethuan manusia meningkat,lidah buaya juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit,Ambillah lendir lidah buaya dan oleskan pada kulit yang mempunyai bekas luka,lakukan rutin untuk medapatkan hasil yang terbaik.

4.Daun Mint


Minyak angin,pasta gigi dan lain lain menggunakan daun mint sebagai bahan alami untuk menyegarkan rasa dan juga membuat fresh indera penciuman,karena menurut nenek moyang,daun mint bisa membuat kita lebih fresh dan segar.Daun mint bisa dipakai untuk menghilangkan luka,menghilangkan luka.caranya ambillah beberapa daun mint,bersihkan dan oleskan ke kulit yang mempunyai luka.kulit akan halus dan bisa menghilangkan luka.

5.Mentimun


Sebagian besar wanita jika sedang menggunakan masker pasti akan menutup matanya dengan mentimun,tujuannya agar lebih segar dan terasa dingin,sehingga badan kita terasa rileks dan fresh.mentimun juga bisa melembabkan kulit,sehingga kulit yang kering akan menjadi segar.jika untuk membersihkan bekas luka,pakailah mentimun yang sudah dibersihkan,kemudian oleh ke bagian yang ada bekas luka,diamkan beberapa menit,dan bersihkan.Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Mungkin bahan bahan diatas adalah sebagian dari bahan alami yang dapat digunakan untuk membersihkan kulit dari luka bakar.cobalah secara rutin dan teratur.Semoga bermanfaat dan bisa diterapkan di kehidupan sehari hari.

baca juga :
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

1 comment for "Cara Menghilangkan Bekas Luka"