Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Keren Aplikasi Mobile Banking Untuk Nasabah Bank BRI

Bank BRI telah meluncurkan aplikasi bri mobile yaitu BRImo. Aplikasi tersebut kini sudah banyak mendapatkan perubahan dan pembaruan sistem mereka sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dan bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi perbankan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan sehingga mampu bersaing dengan sistem aplikasi perbankan lainnya.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihannya karena bisa digunakan untuk berbagai macam jenis transaksi. Apa saja? berikut ini penjelasannya:

Buka Rekening Di BRImo Secara Online

Kelebihan dari aplikasi BRImo yang pertama adalah adanya fasilitas bagi pengguna untuk membuka rekening tabungan BRI secara online lewat apk android ini.

Aplikasi mobile banking BRI
Aplikasi Mobile Banking BRImo

Cek Mutasi Saldo Hingga 12 Bulan

Aplikasi internet banking biasanya hanya bisa cek saldo per bulan, tidak bisa langsung sekaligus untuk satu tahun. Nah, keunggulan BRImo dibandingkan dengan aplikasi internet banking lainnya adalah, bisa cek mutasi saldo BRI lewat HP sampai dengan 12 bulan. Tentunya lebih lengkap jika ingin melihat mutasi rekening BRI kita selama satu tahun, gak kepotong-potong per bulan. Lebih komprehensif jadinya.

Login BRImo dengan Finger Print dan Face ID

Keamanan BRIMo jadi lebih mantap dengan login menggunakan finger print serta face id. Ini akan meminimalisir penyalahgunaan aplikasi BRImo. Namun, tentu saja, untuk bisa memanfaatkan fasilitas BRImo ini, hp atau smartphone kalian harus mendukungnya. Jika hp belum mendukung finger print dan face app, maka tidak bisa.

Transfer

Jaman sekarang, gak jamannya lagi transfer uang datang ke ATM. Dengan adanya internet banking, transfer uang ke sesama  BRI dan Transfer Antar Bank bisa dilakukan via HP. Dengan aplikasi BRImo, kita bisa dengan mudah transfer ke sesama BRI hingga 100juta per harinya.Enak bukan? Kalau lewat ATM, biasanya dibatasi 20-50 juta per harinya.

Pembayaran Dengan Scan QRIS

Di aplikasi BRImo, tersedia juga fasilitas pembayaran belanja dengan scan QRIS. Jadi, gak haru bayar pakai Gopay, OVO, Shopeepay, atau LinkAja. Bisa juga bayar langsung menggunakan BRImo.

 

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Fitur Keren Aplikasi Mobile Banking Untuk Nasabah Bank BRI"