Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Game Online untuk Refreshing

Rutinitas yang dilakukan sehari-hari membuat kalian merasa lelah fisik maupun mental. Terkadang kalian bekerja dan belajar hingga lupa bahwa otak juga butuh di-refresh. Terus-menerus mengerjakan suatu hal tanpa istirahat malah akan membuat kesehatan kalian terganggu.

Refreshing bukan melulu soal pergi berwisata ke tempat yang jauh, mahal, atau dengan waktu  yang lama. Mungkin kalian sudah jenuh melakukan refreshing itu itu saja kan ? Saatnya kalian mencoba hal baru. Ya salah satunya dengan bermain game online. 


Belakangan ini, bermain game online sudah mulai menjadi gaya hidup. Game bukan sekedar bisa dimainkan oleh anak-anak saja, seakan tidak mengenal usia, game online hampir menjadi candu bagi banyak remaja hingga orang dewasa. Maraknya game online sekarang ini, membuat banyak orang bisa menghabiskan waktu memainkan beberapa game seru.

Game Online
Rekomendasi Game Online

1. Mobile Legend

Game Mobile Legend ini muncul di Indonesia dan merupakan salah satu game yang paling digemari akhir-akhir ini. Mulai dari kalangan anak-anak , remaja , bahkan orang dewasa juga memainkan game ini. Bahkan sudah menyelenggarakan turnamen internasional yang mempertandingkan beberapa negara. Wah, keren banget kann. 

Popularitasnya yang kian meningkat membuat banyak orang yang belum pernah memainkan game ini jadi tertarik mengunduhnya loh. Game ini bisa di unduh di Smartphone , laptop maupun Komputer kalian.

Kalian mungkin sering melihat orang memainkan game ini ketika sedang bersantai. Kebanyakan dari pemain game ini bermain secara berkelompok atau dikenal dengan istilah mabar (main bareng). Kini mabar sudah menjadi budaya tersendiri bagi pecinta game ini. Bermain secara berkelompok bisa membuat erat pertemanan kalian juga. 

Ketika bermain game ini pastikan koneksi internet dari perangkat yang digunakan sedang stabil ya. Sebab koneksi yang tidak stabil bisa menjadi masalah tersendiri dalam bermain game online ini. 

2.Subway Surfers

Subway Surfers adalah permainan melarikan diri . Pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, kalian diarahkan untuk berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Kalian, diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya.

Tak hanya berlari dengan kaki, kamu memiliki kesempatan untuk berselancar menggunakan hoverboard. Serunya lagi,ada banyak jenis hoverboard yang bisa kamu koleksi dalam game ini. Game Online ini dijamin tidak membuat kamu bosan, justru kamu akan semakin tertantang untuk melanjutkan misi dan naik ke level berikutnya.

3.SimCity BuildIt

Menjadi pionir game simulasi pembangunan dan pengelolaan kota. Game yang menyandang status legendaris itu telah hadir dalam versi mobile untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Kini, kalian bisa mewujudkan mimpimu untuk memiliki kota sendiri. 

Akan ada banyak sekali tugas yang harus kamu lakukan . Selain membangun dan mengelola kota, kalian akan dihadapkan kepada berbagai tantangan yang sangat menarik.Kalian harus menghadapi berbagai bencana alam yang sangat unik, mengelola pengolahan sumber daya, kalian juga dari mengatasi kemacetan mengurangi tingkat pengangguran bahkan kalian bisa berdagang dengan pemain-pemain lainnya.

Game ini cukup seru karena cenderung mudah dan sederhana untuk dimainkan.Menyenangkan memang kalau harus mengelola sebuah kota dengan tangan sendiri. Walaupun harus cukup puas hanya dalam dunia game. hehehe.

4.PUBG

Game yang Memiliki genre battle royale ini sangat populer di dunia dan bisa dimainkan melalui HP atau PC.  Pemain terakhir yang bertahan hidup akan menjadi pemenangnya. PUBG menjadi game populer hingga mendapatkan gelar sebagai Game of The Year. Game bergenre battle royale ini bisa dimainkan oleh 99 orang sekaligus saat bermain. Bisa nih ajak main orang serumah hehe. 

Misi utama dalam game ini yakni membunuh dan mengalahkan semua musuh yang bersembunyi di semak-semak. Kalian bisa memenangkan pertandingan jika selamat dan berhasil keluar dari situasi mencekam dalam game.Pastinya kalian harus miliki game ini download sekarang dan rasakan keseruannya yaa.

5 .Candy Crush Saga

Game Pertama kali dikembangkan untuk situs jejaring sosial Facebook pada November 2012, Namun masih populer sampai tahun 2021 ini. Candy Crush Saga mendulang sukses besar hingga muncul versi Android dan iOS-nya. Game ini didesain dengan tampilan bertema permen lucu serta memiliki gaya permainan yang simpel. 

Yang harus kalian lakukan hanya mengurutkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama untuk mendapatkan poin. Beberapa deret permen dapat menghasilkan bonus spesial yang membantu kalian mendapat poin lebih, tetapi juga memanjakan matamu dengan animasi yang ciamik banget.

6. Gaple Online Android

Salah satu game yang bisa membuat happy adalah game online yang berjenis permainan. Salah satunya adalah gaple online. Banyak jenis permainan gaple yang diomodifikasi sehingga user akan merasakan eksenangan ketika memiankan game gaple ini. Anda bisa mencobanya ketika keadaaan hati Anda mulai penat.

Dari 6 game untuk refreshing dan penghilang bosan di atas, mana yang sudah pernah Kalian coba? Masih banyak game online terbaik lainnya selain yang di rekomendasikan di atas loh.

Namun perlu diingat, bermain game sepanjang hari akan memberikan dampak yang tidak baik. Untuk itu kalian harus dapat bersikap bijak dengan membagi waktu dalam bermain game dan berinteraksi dengan orang sekitar.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "6 Rekomendasi Game Online untuk Refreshing"