Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan BBM di Laptop menggunakan bluestacks

CARADANTUTORIAL.COM.Blackberry messenger atau lebih dikenal dengan bbm memang menjadi booming pada akhir tahun ini,walaupun vendoor gadgetnya sudah mulai menurun,tidak bisa dipungkiri hingga saat ini BBM menjadi salah satu mesengger aplikasi yang paling banyak digunakan di Android maupun iOS.Setelah masuk android dan ios ,BBM mulai merajai mesengger aplikasi,Tetapi ada beberapa cara lain agar and abisa menggunakan BBM dari PC atau laptop.

(baca juga : Cara Menggunakan Whatsapp di PC )

BBM di Laptop dan PC
Saat ini banyak aplikasi emulator agar bisa menjalankan aplikasi android di PC / Laptop.Emulator adalah software pendukung untuk menjalankan berbagai aplikasi berbasis android.Memang pada awalnya muncul aplikasi ini hanya digunakan untuk developer aplikasi untuk mencoba aplikasi sebelum disebarkan umum.Salah satu aplikasinya bernama bluestack.anda bisa mengunduhnya di website resmi bluestack. www.bluestacks.com.kali ini cara dan tutorial akan membahas bagaimana menginstall bluestacks di komputer dan bagaimana cara menggunakan BBM di laptop menggunakan bluestacks

bluestack app player


Cara Menggunakan BBM di Laptop menggunakan Bluestacks


1.Download dan install bluestack di komputer / laptop anda.
2.Setelah menginstall bluestack kemudian restartlah komputer anda agar menghasilkan performa yang optimal,Ram laptop anda minimal 2 GB agar bisa menjalankan bluestack tanpa lag.
3.Setelah Penginstallan selesai ,bukalah bluestacks,proses mulainya bluestacks membutuhkan proses yang cukup lama,tunggu dengan sabar.
4.Setelah masuk bluestacks,dan tampilan berupa android ,pergilah ke playstore,kemudian seperti biasa masukkan akun google / gmail anda.
5.Cari aplikasi BBM di playstore dan install
6.Setelah itu buka BBM,kemudian create ID bagi anda yang belum mempunyai akun BBM,jika anda sudah mempunyai akun BBM sign in dengan email anda yang terdaftar
7.Enjoy BBM di laptop

Demikian bagaimana cara menggunakan BBM di laptop menggunakan bluestacks,Semoga bermanfaat.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

2 comments for "Cara Menggunakan BBM di Laptop menggunakan bluestacks"

  1. Thanks for info gan lumayan nambah ilmu

    ReplyDelete
  2. Kunjungan perdana juga...
    sering2 mampir gan di http://yandisangdebu.blogspot.co.id

    ReplyDelete