Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknologi Ramah Lingkungan pada AC Cassette Neuva Polytron

Sebagai negara yang memiliki iklim tropis, Indonesia tentunya setiap rumah lebiuh membutuhkan Air Conditioner atau AC agar suasana rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman. Apalagi jika Anda memiliki domisili di daerah yang panas dan lembab, kesejukan seolah menjadi impian di setiap rumah agar betah dan nyaman ketika berada di rumah.

Menentukan pilihan dan merk AC yang terbaik juga ramah lingkungan menjadi pertimbangan utama setiap keluarga. Selain itu fitur dan teknologi ter baru merupakan hal yang utama dan banyak dicari oleh keluarga. 

Banyak merk AC yang menawarkan pilihan dan mengkombinasikan teknologi terbaru agar lebih memiliki nilai. Salah satunya adalah AC Cassette Neuva Polytron. Ac dengan jenis AC Central ini sangat cocok digunakan di rumah, kantor, maupun di gedung.

Polytron memang tak ada hentinya dalam meluncurkan produk terbaru mereka yang memiliki berbagai fitur menarik yang akan menambah daya beli masyarakat. Tak hanya itu harga yang lumayan terjangkau serta perawatan yang mudah menjadi nilai lebih dari merk Polytron.Semenjak dahulu kala merk Polytron memang selalu menjadi pilihan keluarga untuk produk Air Conditioner (AC).


AC Cassette Neuva Polytron
AC Cassette Neuva Polytron

Fitur Terbaik dari AC Cassette Neuva Polytron

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Polytron telah meluncurkan produk AC terbaru mereka yang bernama AC Cassette Neuva Polytron. Banyak pembaruan dan inovasi yang selalu diciptakan oleh Polytron untuk memanjakan para pelanggannya khususnya pada produk AC. 

Lalu fitur terbaik apa saja yang terdapat pada AC Cassette Neuva Polytron ? Mari kita bahas satu per satu.

Menggunakan Refrigant 32

Perlu Anda ketahui bahwa AC Cassette Neuva Polytron ini merupakan AC yang eco-friendly, ramah lingkungan bahkan tidak merusak lingkungan. Faktanya refrigant 32 ini tidak beracun dan akan sangat aman jika terdapat pada AC rumah Anda. Refrigant 32 ini merupakan senyawa Difluoromethane (CH2F2) yang terbentuk dari struktur kimia antara Hidrogen, Carbon, dan Fluorine. Dan sangat aman bila digunakan sebagai freon pada AC.

Stream Flow Technology

Memiliki Ac tentunya bertujuan untuk mendinginkan seluruh ruangan sampai titik terjauh. pada AC Cassette Neuva ini memiliki dimensi sirip angin lebih besar dan juga memiliki sudut gerak yang lebih lebar, sehingga udara dingin yang tersebar ke seluruh ruangan akan tetap optimal.

Double Fan Pada AC Cassette

Sebagian besar AC hanya memiliki outdoor fan yang berjumlah satu buah, Berbeda dengan AC Cassette ini. AC Cassette Neuva Polytron ini memiliki double fan sehingga udara dingin akan lebih cepat 15% jika dibandingkan dengan AC yang hanya memiliki single fan. Memang inovasi terbaru ini membuat kita segera ingin memiliki AC Cassette ini.

Active Cleaning Function

Tak seperti AC lainnya yang tidak memiliki fitur membersihkan dirinya sendiri. PAda AC Cassette Neuva ini memiliki fitur terbaru yang merupakan inovasi dari Polytron. Fitur ini biasa disebut dengan auto clean, Fungsinya yaitu dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang selalu menempel pada evaporator. Fitur ini jelas lebih menguntungkann agar udara dari AC tetap sehat dan nyaman.

Easy Maintenance & Installation

Pengaplikasian dan pemasangan AC Cassette Neuva ini sangat mudah karena terdiri dari Front panel yang mudah dilepas. Selain itu AC ini memiliki filter yang mudah dicuci. Apalagi saat proses pemasangan yang memudahkan kita ketika prioses instalasi yaitu penyambungan pipa yang sangat sederhana. 

Kesimpulan

Memilih AC memang butuh pertimbangan dari segi fitur, harga, perawatan, dan kemudahan operasionalnya. Semua fitur tersebut sangat cocok dengan produk AC terbaru dari Polytron yaitu AC Cassette Neuva. 

AC Cassette Neuva Polytron pasti terjamin awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan AC Cassette Neuva lainnya. Karena AC Cassette Neuva Polytron ini dibuat dengan bahan material yang sangat berkualitas tinggi, yang memiliki anti karat dan anti banting. 

Untuk urusan garansi, jangan ditanyakan lagi karena ketika Anda membeli AC Cassette Neuva ini akan mendapatkan  jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. 

Yuk segera miliki AC Cassette Neuva Polytron. Jika Anda masih penasaran yuk bisa cek spesifikasi yang lebih lengkap di website resmi www.polytorn.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah anda.

Selamat mencoba
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Teknologi Ramah Lingkungan pada AC Cassette Neuva Polytron"