Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Celana Jeans Levi’s Untuk Wanita

Celana jeans memang menjadi pilihan terbaik setiap wanita karena lebih awet. Tapi, kamu jangan sembarangan memilih brand celana jeans. Supaya tidak salah, kamu bisa pilih Levi’s yang menawarkan celana jeans berkualitas baik dan tahan lama. Levi’s menawarkan beragam gaya celana jeans sehingga sayang untuk dilewatkan. 

Tapi karena pilihannya banyak, kamu mungkin bingung memilih celana jeans wanita dari Levi’s yang paling tepat digunakan olehmu. Tenang, poin poin dibawah ini dapat dijadikan pertimbangan sebelum kamu membeli salah satu celana jeans dari Levi’s. Simak baik baik tips ini :

1. Menyesuaikan Model Celana Dengan Bentuk Tubuh

Menggunakan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat membuat kamu terlihat lebih proporsional. Berikut beberapa model celana jeans dari Levi’s yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk tubuh :

Memilih Celana Jeans Levi's
Tips Memilih Celana Jeans Levi's untuk Wanita


Skinny Dan Slim

Jika kamu kurang memiliki lekukan tubuh diarea pinggang atau pinggul, kamu bisa pilih celana model skinny dan slim. Levi’s punya celana jeans dengan model skinny dan slim yang dapat membantu mengangkat area bokong dan pinggul. Potongannya dapat membantu kamu mendapatkan lekukan tubuh yang cantik, bahkan sexy. 

Regular Fit Dan Straight

Celana jeans ini sangat pas untuk berbagai bentuk tubuh, apalagi wanita dengan bentuk tubuh diamond. Jika kamu punya bokong yang besar namun tidak ingin terlalu terlihat, maka model celana regular fit dan straight ini sangat direkomendasikan. 

Cropped Jeans

Celana jeans model ini cocok dipilih oleh kamu yang ingin menutupi area paha yang tampak besar. Potongannya dapat memberikan siluet kaki yang lebih ramping. Tentunya kamu harus pilih jenis celana cropped dengan model straight. 

Bootcut

Jika kamu pemilik tubuh sangat curvy dan ingin menyamarkannya, kamu bisa pilih model celana bootcut. Tentunya celana jeans model ini cocoknya kamu gunakan untuk acara yang kasual. 


2. Memilih Berdasarkan Koleksi Yang Ditawarkan Levi’s

Selain model celana, kamu juga harus kenali setiap koleksi atau gaya yang ditawarkan Levi’s. Pasalnya setiap koleksinya punya ciri khas tersendiri. Berikut beberapa koleksi celana jeans wanita dari Levi’s :

501 Original 

Koleksi 501 original adalah koleksi dari Levi’s yang paling legendaries. Koleksi 501 original untuk celana jeans wanita hanya berupa cropped jeans saja. Potongannya berupa celana jeans straight yang sangat nyaman digunakan. Koleksi ini wajib dimiliki oleh kamu penyuka gaya kasual. 

311, 312, 314, Dan 315

Supaya bisa tampil lebih percaya diri, kamu bisa memilih celana jeans Levi’s dari koleksi 311, 312, 314, dan 315. Koleksi celana ini mampu membuat perut kamu lebih ramping, mengangkat area pinggang, dan juga mengencangkan kaki. Koleksi ini akan membantu lekuk tubuhmu lebih terlihat. Modelnya juga beragam, ada skinny, slim, straight, serta bootcut. 

710, 711, Dan 712

Jika kamu suka dengan celana jeans model skinny, kamu bisa memilih tiga koleksi ini. Levi’s 710 adalah celana jeans super skinny yang benar benar ketat mulai dari atas hingga bawah. Levi’s 711 adalah model skinny, sedangkan Levi’s 712 adalah model slim. 

720, 721, Dan 724

Demi kenyamanan, kamu bisa memilih celana jeans model high rise. Koleksi Levi’s  720, 721, dan 724 bisa menjadi pilihanmu untuk model celana jeans high rise yang nyaman. Koleksi ini juga punya model lainnya seperti super skinny, skinny, sampai straight. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan siluet tubuhmu. 


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Tips Memilih Celana Jeans Levi’s Untuk Wanita "