Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AC Pilihan Keluarga LG New Hercules Hemat Energi dan Berkapasitas Tinggi

Dalam memilih kebutuhan rumah tangga yang sesuai dengan keinginan memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika memilih produk elektronik. Tentunya bukan sembarang pilih, karena kita harus memilih produk terbaik. Tak terkecuali dengan produk AC, seiring banyak produk Air Conditioner yang tersedia di pasaran. 

Air Conditioner (AC) adalah barang eletronik yang sering digunakan untuk menyejukkan ruangan, atau lebih sering disebut dengan pendingin ruangan. Keluarga yang memiliki rumah di daerah yang bersuhu panas menjadi kebutuhan yang sangat mendesak, tentunya keadaan suhu rumah yang sejuk yang paling banyak diinginkan oleh setiap keluarga untuk menunjang aktivitas keseharian di dalam rumah.

Oleh karena itu, LG elektronik sebagai perusahaan elektronik yang memproduksi berbagai pilihan juga meluncurkan produk AC LG New Hercules di awal tahun 2021 ini. AC standar ini memiliki berbagai macam fitur pilihan dan tentunya hemat listrik dan memiliki kapasitas yang tinggi. Pasti penasaran kan? Seperti apa sih produk AC LG New Hercules ini.

AC LG new Hercules
AC LG New Hercules

Air Conditioner Hemat Energi LG New Hercules

LG meluncurkan produk terbarunya yaitu air conditioner (AC) pada awal tahun 2021. Pemilihan nama New Hercules terkesan galak, namun nyatanya produk tersebut tergolong standar hemat energi AC. Dengan dirilisnya produk terbaru LG New Hercules diharapkan menjadi solusi terbaik untuk AC memiliki daya listrik rendah dan berkapasitas besar. Lantas, apa saja ciri khas AC LG New Hercules ini sehingga Anda bisa memilih untuk memenuhi kebutuhan AC rumah?

Tentunya banyak kelebihan dan fitur utama yang dimiliki oleh AC LG New Hercules ini, diantaranya yang paling signifikan adalah Turbo Cooling. Dengan menggunakan fitur TUrbo Cooling, Anda bisa membuat ruangan menjadi sejuk sesuai dengan suhu yang diinginkan dengan cepat. Tentunya teknologi ini menjadi unggulan dan belum terdapat pada produk AC lainnya.
Fitur Lengkap AC LG New Hercules
Fitur Lengkap AC LG New Hercules

Varian LG New Hercules dengan Daya ½ PK

Varian AC LG New Hercules ini hanya tersedia dengan kapasitas ½ PK, dan tenaganya hanya 370 watt. Tentunya hal ini sangat irit untuk beban listrik di rumah anda. Saat meluncurkan produk, Satrio Mulyo, product marketing manager for air solutions LG Electronics Indonesia, mengatakan bahwa AC LG New Hercules memberikan pilihan kepada pelanggan dengan mengutamakan kapasitas pendinginan yang besar, namun tetap dapat menghemat listrik, hal ini menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk AC lainnya. 

Sebagai AC standar hemat daya, AC New Hercules 1⁄2 PK LG ini hanya membutuhkan listrik 370 watt. Produk AC LG New Hercules layak digunakan sebagai pilihan AC khusus karena kelebihannya dalam kapasitas pendinginan.

AC Hercules baru hanya tersedia dalam model 1⁄2 PK, tetapi AC standar terbaru LG memiliki kapasitas pendinginan 5.000 British thermal unit (BTU). Besarnya kapasitas pendinginan yang dimiliki AC LG dapat menjadikan AC LG sebagai jagoan AC berdaya rendah, namun memiliki kapasitas pendinginan yang baik di antara produk sejenis.

Fitur Turbo Cooling

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AC LG New Hercules dilengkapi dengan teknologi Turbo Cooling. Apa fungsi pendinginan turbocharger? Fungsi pendinginan turbocharger hanya membutuhkan satu tombol untuk mempercepat pendinginan ruang. 

Oleh karena itu, suhu ruangan akan lebih cepat dingin. Ini sangat berguna saat Anda ingin merasakan sensasi dingin yang paling hebat saat memasuki rumah. Cukup tekan tombol pada remote AC LG New Hercules, dan secara otomatis akan bekerja dalam kondisi terbaik untuk menyesuaikan suhu dalam ruangan dengan sangat cepat. Sangat menarik bukan? Tentu saja, hanya sedikit dari fungsi ini yang digunakan pada produk AC standar lainnya.

Ramah Lingkungan dan Desain Modern

Produk AC terbaru LG Hercules juga dilengkapi dan dirancang untuk memiliki integritas kompresor R32 yang digunakan oleh R32 Freon. Menurut pengalaman, kompresor dan freon jenis ini lebih aman dan tidak akan terbakar. Freon R32 adalah Freon paling ramah lingkungan saat ini. Indeks dingin Freon R32 lebih kecil dibandingkan dengan Freon R22. 

Proses pendinginan AC menggunakan Freon R32 akan lebih cepat dan dingin dibandingkan dengan menggunakan Freon 410A atau Freon R22. Inilah salah satu keunggulan produk LG New Hercules AC, sehingga dapat dengan cepat mendinginkan suhu ruangan.

Selain itu, dari segi desain, AC LG New Hercules memiliki bentuk yang modern. Pada produk ini LG telah mengimplementasikan penggunaan panel LED pada body AC yang biasanya digunakan untuk menampilkan informasi suhu, seperti pada AC Premium. AC LG New Hercules juga mendesain remote control yang lebih ramping. 

Produk AC LG New Hercules memiliki semua keunggulan sehingga konsumen dapat menikmati peralatan AC terbaru dan terbaik dari LG yang efisien dan bertenaga. Anda pasti tertarik untuk segera membawa pulang produk AC New Hercules LG ini.
Varian AC LG New Hercules
Varian AC LG New Hercules

Ketersediaan AC LG New Hercules

Apakah Anda tertarik untuk memiliki produk peraih penghargaan dari LG ini? Jika menggunakan AC LG New Hercules ini pasti akan terasa sejuk. Untuk mengetahui ketersediaan, harga dan lokasi pembelian LG New Hercules bisa langsung mengunjungi website resmi PT. LG Electronic Indonesia yang online setiap saat. 

Jika Anda pergi langsung ke situs web resmi LG Electronics, Anda dapat dengan mudah menemukan informasi yang Anda butuhkan. Selain itu anda juga bisa mengunjungi website resmi Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru dan harga AC LG lainnya. Selain itu, Anda dapat membandingkannya untuk mempertimbangkan opsi Anda. Selamat berburu AC LG New HErcules, dan rasakan sensasi sejuknya yang maksimal.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "AC Pilihan Keluarga LG New Hercules Hemat Energi dan Berkapasitas Tinggi"