Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Kamera DSLR Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Apa kamu termasuk orang yang hobi di bidang fotografi? Jika iya sepertinya kamu tidak boleh menyia-nyiakan hobi tersebut hanya untuk kesenangan semata. Kini saatnya kamu mengasah keterampilan dan memperoleh penghasilan sampingan dengan menjadi fotografer profesional. Kredit tanpa agunan bisa jadi solusi untuk mewujudkan rencana tersebut jika uang tabunganmu tidak mencukupi untuk membeli kamera baru.

Untuk menjadi fotografer profesional kamu perlu kamera yang canggih. Kamera DSLR menjadi jenis kamera yang tepat untuk menghasilkan karya fotografi berestetika tinggi. Harganya memang tergolong mahal untuk varian yang memiliki spesifikasi  tinggi. Tapi kamu bisa menggunakan kredit tanpa agunan untuk membelinya.

kredit tanpa agunan
Memilih Kamera DSLR dengan Kredti Tanpa Agunan

Tips Memilih Kamera DSLR yang Tepat

Dalam membeli kamera DSLR yang sesuai untuk kebutuhan kamu harus memperhatikan beberapa hal. Jadi jangan asal membeli dan terbujuk oleh kata-kata manis penjual. Setiap tipe dan merek kamera DSLR memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing serta dengan harga yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan jenis kamera yang canggih tentu kamu perlu menyiapkan uang lebih. Jika uangmu tidak cukup kamu bisa mengajukan KTA kredit tanpa agunan.

Selain itu kamu juga perlu memahami banyak hal dengan melakukan riset beberapa tipe dan merek kamera DSLR untuk menentukan mana yang paling sesuai. Kamu tidak perlu bingung lagi, ikuti saja tips berikut untuk memilih kamera DSLR yang paling tepat untuk menunjang kebutuhan fotografimu.

1. Kenali Tujuan Pembelian

Tips pertama pahami apa tujuan utama yang menggerakkan dirimu membeli kamera DSLR yang baru. Jika hanya untuk kebutuhan hobi dan kesenangan sepertinya tidak perlu membeli kamera DSLR dengan spesifikasi yang tinggi. Bila tujuan utamanya untuk kebutuhan yang berhubungan dengan pekerjaan profesional atau untuk kepentingan bisnis. 

Tentunya kamu membutuhkan kamera DSLR dengan spesifikasi yang tinggi. Sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dalam segala kondisi walaupun harganya lebih mahal. Tapi tenang kamu bisa menggunakan kredit tanpa agunan untuk membelinya.

2. Lakukan Riset Terhadap Beberapa Merek dan Bandingkan

Untuk menentukan pilihan yang tepat kamu perlu melakukan riset pada beberapa merek dan tipe kamera DSLR. Kamu bisa dengan mudah mencari informasi tentang beberapa rekomendasi merk kamera  DSLR dari para profesional melalui internet. Kamu juga perlu melakukan komparasi beberapa merk dan tipe untuk menentukan kamera DSLR mana yang paling sesuai untuk kebutuhanmu.

3. Pahami Fitur dan Fungsi Kamera DSLR

Supaya informasi yang kamu riset dapat dipahami dengan baik kamu perlu mengetahui apa saja fungsi dan fitur pada kamera DSLR. Mulai dari lensa hingga sensor kamera yang digunakan untuk mengolah gambar yang ditangkap. Paling tidak kamu mengerti beberapa fungsi dasarnya untuk melakukan perbandingan dengan mudah.

4. Pilih yang Menyediakan Service Center

Setelah menentukan beberapa kandidat merek yang akan dipilih kamu perlu mencari tahu apakah salah satu dari merek tersebut memiliki service center yang memadai. Lebih baik pilih yang memiliki service center di dekat wilayah kamu tinggal supaya lebih mudah jika nanti kamera mengalami masalah.

5. Sediakan Anggaran yang Memadai

Setelah kamu menentukan merek dan tipe kamera DSLR yang tepat melalui langkah-langkah di atas. Kini saatnya kamu memikirkan uang yang akan digunakan untuk membelinya. Jika uangmu terbatas kamu bisa mengajukan KTA kredit tanpa agunan sebagai dana tambahan.
Tips memilih kamera DSLR
Tips memilih kamera DSLR

Ajukan Kredit Tanpa Agunan Pada digibank KTA untuk Membeli Kamera DSLR Impianmu

Ingin punya kamera DSLR yang canggih tapi tabungan menipis? Tenang kamu bisa membeli kamera impianmu menggunakan KTA kredit tanpa agunan dari digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk membantu memenuhi segala kebutuhan keuanganmu.

Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan di Aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan cepat untuk membeli kamera DSLR yang kamu inginkan. Untuk mengajukan pinjaman kamu tidak perlu menyiapkan berkas-berkas, yang paling penting kamu memiliki e-KTP. Berikut ini langkah-langkah pengajuan kredit tanpa agunan pada digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah digibank:
  1. Apply pengajuan pinjamanmu di go.dbs.com/kta 
  2. Tunggu pengajuan pinjamanmu disetujui dalam waktu 60 detik
  3. Setelah itu download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store dan App Store
  4. Langkah selanjutnya yaitu melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Setelah terverifikasi dana pinjamanmu akan ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta
Bila sudah tergabung menjadi nasabah digibank by DBS, kamu bisa melakukan pengajuan digibank KTA hanya melalui Aplikasi digibank by DBS, berikut caranya:
  • Buka Aplikasi digibank by DBS di ponselmu kemudian klik Personal Loan di menu utama
  • Setelah itu lengkapi data diri untuk melanjutkan proses pengajuan kredit tanpa agunan 
  • Tunggu dalam waktu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan pengajuan kredit
  • Bila disetujui kamu diarahkan untuk memilih limit dan jangka waktu tenor yang kamu inginkan
  • Terakhir dana kredit akan ditransfer secara real-time hingga Rp80 juta ke rekening digibank milikmu
Kenapa harus memiliki kredit tanpa agunan dari digibank by DBS? Tentu karena digibank KTA mempunyai beragam kelebihan yang akan memudahkan kamu mendapatkan dana pinjaman. Berikut kelebihan digibank KTA yang perlu kamu tahu:
  • Kamu tidak perlu ribet saat mengajukan pinjaman karena pengajuan digibank KTA dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta 
  • Proses approval sangat cepat hanya butuh waktu 60 detik dan tidak perlu menyertakan dokumen apapun.
  • Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga sebesar Rp80 juta. Proses pencairan ini berlangsung secara real-time, tidak memerlukan konfirmasi telepon seperti bank pada umumnya.
  • Suku bunga pinjaman yang kompetitif mulai 0,95%
  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK jadi kamu tidak perlu khawatir dan ragu
Tunggu apalagi segera ajukan kredit tanpa agunan pada digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Kamu bisa membeli kamera DSLR yang diinginkan tanpa perlu menunggu tabungan terkumpul. 
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Tips Memilih Kamera DSLR Menggunakan Kredit Tanpa Agunan"