Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shipper API sebagai Plugin Ongkos Kirim Website Bisnis Online

Memiliki online shop dan website untuk berjualan memang hal yang umum saat teknologi semakin canggih ini. Banyaknya jasa ekspedisi memudahkan kita untuk berbisnis dengan cara berjualan online. Mudahnya transkasi dengan menggunakan berbagai macam jasa ekdpedisi, maka semakin penting kita memudahkan calon konsumen kita untuk menggunakan jasa ekspedisi tersebut.

Lalu bagaimana caranya agar  bisa menggunakan jasa ekspedisi dengan mudah untuk mendukung pengiriman barang dagangan Anda agar sampai dengan selamat kepada konsumen? Salah satunya caranya adalah menghubungkan website atau online shop dengan fitur pengiriman yang terintegrasi.

Anda tidak perlu repot-repot untuk menghubungkan dengan kurir satu per satu, semuanya sudah tersedia jika website bisnis online Anda terhubung dengan Shipper API. Semua kebutuhan pengiriman tersedia di plugin ongkos kirim yang terkoneksi dengan semua jasa layanan ekepdisi di indonesia. Tak hanya itu calon konsumen pun bisa cek ongkir yang akan mereka keluarkan untuk membeli barang mereka di website Anda. Sangat menarik bukan terobosan yang baru ini?

Plugin ongkos kirim Shipepr API
Plugin Ongkir Shipepr API

Apa yang Dimaksud Shipper API?

Anda pasti bertanya-tanya, kok bisa sih plugin ongkir ini terintergasi dengan seluruh ajsa ekspedisi yang ada di Indonesia? Shipper API adalah Plugin Ongkos Kirim yang menyediakan layanan untuk menyederhanakan bisnis Anda dan memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan fungsi pengiriman langsung ke situs web e-commerce komersial Anda. Shipper API juga memudahkan Anda dalam memproses pembayaran dan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Ini merupakan sebuah solusi bagi dunia bisnis online saat ini. Kemudahan bertransaksi menjadi sebuah jalan keluar yang selama ini sulit untuk direalisasikan dalam bisnis online. Anda tidak perlu khawatir pengaturannya yang sulit, karena akan ada yang membantu untuk membimbing sampai plugin ini terpasang dengan baik di website komersil Anda.

Mudahnya Menggunakan Shipper API untuk Website Komersil Anda

Saat ini, pengiriman barang dengan Shipper API akan dibuat lebih mudah dan efektif. Sudah saatnya bisnis Anda beralih dengan menggunakan pengiriman dengan akses yang lebih cepat dan mudah. Shipper API  memberikan berbagai solusi ekspres terbaik yang memudahkan Anda mengintegrasikan transportasi ke semua platform bisnis online yang Anda miliki. 

Shipper API ini dapat diinstal di website penjualan online milik Anda. Jika Anda menggunakan plugin ongkos kirim ini, makja semua pengiriman ekspres ke seluruh Indonesia bisa dikases hanya dalam satu platform yang mudah.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pengecekan ongkos kirim melalui berbagai layanan transportasi yang disediakan di platform ini, seperti cek ongkir J&T, cek ongkos kirim JNE, cek tarif TIKI, pengecekan ongkos kirim PT POS, dan lain sebagainya.

Tan hanya mengecek ongkos tarif pengiriman saja, akan tetapi platform ini bisa digunakan untuk melacak pengiriman barang Anda secara real time. Hal ini memudahkan bagi oknsumen untukmengetahui keberadaan dan estimasi barang sampai di tempat tujuannya.

Mudahnya Menggunakan Shipper API untuk Website

Dari sekilas tentang penejlasan di atas, tentunya Anda ingin mengetahui keunggulan apa saja jika menggunakan plugin ongkir Shipper API yang akan digunakan di website Anda. Diantaranya adalah:

Integrasi dengan Banyak Ekspedisi

Semua ekspedisi pengiriman bisa diakses hanya dalam satu platform. Hal ini sangat memudahkan dan tanpa ribet. Karena Shipper API menyediakan berbagai macam ekspedisi yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu Anda juga bisa memilih ekspedisi mana yang cocok untuk mengirim barang pesanan. 

Tarif Ongkir Terbaik

Plugin ini meneydiakan berbagai tarif pilihan dari berbagai jasa ekpedisi yang tersedia. Saatnya Anda menentukan sendiri jasa pengiriman mana yang cocok untuk mengirim barang pesanan Anda agar sampai dan selamat sampai di tujuan.

Penjemputan Gratis

Terobosan baru untuk kurir agar menjemput barang yang akan dikirim sangat menarik. Sekarang Anda hanya perlu di rumah dan bisa mengerjakan pekerjaan lainnya tanpa harus ribet mengantarkan paket pesanan ke gerai terekspedisi terdekat.

Cetak Label Lebih Mudah

Ketika Anda akan mengirimkan barang, hal efektif bisa dilakukan. Dengan menggunakan shipper API, Anda akan dengan mudah untuk membuat label dan barang Anda siap untuk dijemput atau dikirim melalui ekspedisi yang tersedia dan sudah Anda pilih sebelumnya.

Melacak Barang Kiriman dengan Mudah

Shipper menyediakan fitur melacak kiriman paket dengan mudah dan secara real time. Sehingga Anda bisa memonitor barang yang dikirimkan. Hanya dengan menginput no resi, Anda akan terhubung dengan pelacakan barang yang sedang diantar oleh ekspedisi.

Gunakan Shipper API sebagai plugin ongkos kirim website mu dan dapatkan kemudahan pengiriman yang terintegrasi dengan beragam kurir ekspedisi di indonesia.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Shipper API sebagai Plugin Ongkos Kirim Website Bisnis Online"