Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RED AI For Indonesia Inovasi Baru Mengembangkan Teknologi AI dari RED Asia Inc

Teknologi AI yang semakin berkembang di jaman era digital ini membuka peluang bisnis lokal untuk bisa bersaing secara global. Melalui teknologi AI atau kecerdasan buatan ternyata bisa menciptakan inovasi dan transformasi digital yang telah dikembangkan dalam dunia bisnis.

Pengembangan marketing melalui media digital atau internet bisa dilakukan dengan berkolaborasi dengan perusahaan digital agency Indonesia  seperti RED Asia Inc. 

Seperti yang telah diketahui bahwa RED Asia Inc yang merupakan perusahaan pemasaran digital yang berpengalaman di Indonesia selama dua dekade. Dan banyak memiliki pengalaman melalui anak perusahaan digital agency Indonesia, berinovasi dalam menciptakan terobosan baru dan inovasi untuk mengembangkan bisnis lokal yaitu RED AI. 

RED AI yang memiliki kepanjangan dari Ready to Evolve and Disrupt with AI For Indonesia ini merupakan hasil dari pemikiran anak bangsa yang menciptakan beberapa produk teknologi AI yang akan mendukung kinerja bisnis masa kini dengan kombinasi teknologi yang sangat dibutuhkan untuk bersaing di pasar global melalui pengembangan dalam industri AI ini. 

RED AI For Indonesia dari RED Asis Inc
Pengembangan Teknologi AI melalui RED AI For Indonesia

Red Asia Inc bersama dengan perusahaan unggulannya seperti Redcomm yang merupakan perusahaan digital agency Indonesia terpercaya, salt, dan Insignia akan membawa inisiatif untuk Indonesia dengan membawa peluang dan solusi dengan cara meluncurkan tiga teknologi AI terbaru, satu layanan baru untuk transformasi bisnis dengan menggunakan AI, dan terakhir satu program pendanan yang dikhususkan untuk startup berbasis AI yang ada di Indonesia.

Berbicara mengenai bisnis, kita semua sudah paham bahwa kecerdasan buatan bisa membuat sistem kerja bisnis menjadi lebih mudah. Dengan bantuan AI dan teknologi asistensi, manusia bisa terbantukan dan memudahkan dalam kegiatan bisnis karena bisa meringkaskan pekerjaan dalam menjalankan strategi bisnis. 

Oleh karena itu dengan bantuan enam produk baru RED AI maka diharapkan bisa mengembangkan bisnis lokal ke pasar internasional yang merupakan sebuah peluang yang bisa dicapai oleh seluruh jenis bisnis yang ada di Indonesia. Dan juga bisa mengembangkan bisnis startup dengan solusi terbaik.

Produk Teknologi AI Terbaru dari RED ASIA Inc

Penasaran apa saja produk RED AI? Kita akan membahas secara singkat apa saja produk RED AI. Di antaranya adalah:

SALTX.AI

SALT meluncurkan produk terbarunya yaitu SALTX.AI. Untuk mengimbangi transformasi digital saat ini, dan pastinya meningkatkan kinerja bisnis yang terintregrasi dengan AI maka produk SALTX.AI ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk dipilih. 

Solusi yang dihasilkan dari produk ini bisa meningkatkan pendapatan, operasional menjadi lebih efektif dan efisien, kemudahan pengolahan big data untuk sebuah keputusan perusahaan, dan pastinya akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik (customer experience).

SALTX.AI ini medukung transformasi dengan bantuan teknologi AI,  dengan begitu Indoensia akan bisa bersaing di pasar internasional. SALTX.AI hadir dengan taglinenya yaitu "AI First Human Assisted".

RED-AInstein

Kemudian produk lainnya yaitu RED-AInstein. Dalam hal ini Redcomm sebagai salah satu digital marketing agency yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia tentunya memiliki solusi pengetahuan pemasaran yang cukup mumpuni.

Terciptanya RED-AInstein ini tak lepas dari  pengalaman dalam mempelajari jutaan data yang ternyata harus dikombinasikan dengan teknologi kecerdasan buatan. Perpaduan dengan kreativitas tim ini akan menghasilkan efektivitas pemasaran digital. Beberapa tahapan seperti riset pasar, strategi sosial media, dan khususnya mempelajari tentang branding.

Sebagai jasa digital agency jakarta, Redcomm sukses membuat ribuan brand untuk dipercaya oleh masyarakat. ke depannya dengan RED-AInstein maka akan ada lebih banyak brand yang berhasil jika dipercayakan kepada Redcomm untuk menjalankan aktivitas pemasaran digital. 

Salah satu agensi digital di Indonesia terbaik di Indonesia, Redcomm akan serius menangani berbagai strategi dalam pemasaran digital. Redcomm sebagai Agency of the Year 6 tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa peran digital agency menjadi salah satu senjata untuk menumbuhkan bisnis di Indonesia.

RED-AInstein ini dapat membantu perkembangan digital agency berbasis AI yang memudahkan proses pemasaran digital.

Red-AInstein agency assistant untuk strategi pemasaran digital
Red-AInstein agency assistant 

Ask-Dea

Produk selanjutnya yaiitu Ask-Dea. Ask-Dea dipelopori oleh Redcomm sebagai agensi digital di jakarta terbaik mempelopori lahirnya Ask-Dea. Ask-Dea merupakan asisten pemasaran digital menggunakan teknologi AI yang digunakan secara self service (swalayan) untuk UKM dan usaha yang baru dirintis.

Dengan menggunakan Ask-Dea maka bisns UKM dapat menghasilkan ide dan berbagai jenis strategi pemasaran digital yang bisa diatur sendiri oleh penggunanya. Penggunaan secara kustom ini akan sangat membantu berbagai kebutuhan branding di tahap awal. Seperti penentuan ide campaign, promosi, maupun kegiatan untuk meningkatkan brand awareness.

Dengan adanya Ask-Dea ini, akan membuka peluang bagi brand lokal di Indonesia untuk bisa bersaing dan menonjol dalam tahap awal pembentukan brand. Dukungan penuh terhadap UKM di Indonesia ini akan dibuktikan dengan pemberian akses kepada 100 UKM untuk mencoba Ask-Dea.

RedAI-Ventures

Selanjutnya adalah RedAI-Ventures. Merupakan sebuah terobosan baru untuk mendanai beberapa program akselerasi khusus dalam sektor Ai yang sedang berkembang di Indonesia. Tujuannya adalah untuk membina startup di tahap awal, membantu merka untuk mengembangkan teknologi eksklusif dan kepemimpinan teknis yang kuat berbasis AI.

RedAI-Ventures ini memang tak hanya membantu dalam segi modal, akan tetapi membantu mendorong startup untuk naik kelas ke jenjang yang belum pernah mereka raih sebelumnya. Dengan dukungan operasional langsung, memberikan akses ke jaringan yang lebih luas, serta pembelajaran dari beberapa praktisi industri maka otomatis startupa kan lebih fleksibel menghadapi dunia baru.

RedAI-Ventures akan diberikan kepada 5 sampai 10 startup. Para pendiri startup juga bisa segera mendaftarkan stratup mereka ke ventures@redasiainc.com.

Insignia IQ

Kemudian yang terakhir adalah Insignia IQ. Produk ini adalah platform pusat manajemen data yang disempurnakan oleh teknologi AI. Insignia IQ mampu menghubungkan berbagai sumber data, mengubah format data, dan menjaga kualitas data.

Insignia IQ juga mampu mengolah data komplek menjadi sebuah narasi atau cerita yang mudah dipahami oleh penggunanya. Secara singkatnya iInsignia IQ ini membantu para penggunanya untuk membaca berbagai data dengan cara menyajikannya dalam bentuk bereda sehingga mudah untuk dipahami.

Oleh karena itu Insignia IQ ini sangat dibutuhkan di perusahaan atau beberapa bidang lainnya untuk pengolahan data yang akan dijadikan sebuah wawasan dan dapat dipahami oleh semua orang. Dan juga data ini bersifat universal dan siapa saja bisa mengakses hingga ditindaklanjuti dengan baik.

Ready to evolve and disrupt with AI
Ready to evolve and disrupt with AI

Kesimpulan

Kemajuan teknologi kecerdasan buatan yang bisa memudahkan penggunanya di berbgaai bidang menjadi sebuah alasan RED Asia Inc untuk bisa menciptakan teknologi AI yang bisa membantu dunia digital marketing menjadi lebih efektif dan efisien. 

Dengan diluncurkannya RED AI For Indonesia maka menjadi salah satu bukti bahwa RED Asia Inc serius dalam menghadapi perkembangan dunia AI. Harapannya teknologi AI dan dukungan dana untuk beberapa startup di indonesia ini dapat membantu bisnis UKM serta starup bisa bersaing secara internasional.



Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

12 comments for "RED AI For Indonesia Inovasi Baru Mengembangkan Teknologi AI dari RED Asia Inc"

  1. selain RED AI ada Red Velvet gak sih lek? Wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. Penasaran dgn RED Ainstein ini utk mendukung digital marketing lbh powerful lg. Pebisnis hrs segera memanfaatkan dan mengadaptasi teknologi utk kemajuan bisnisnya sih. Contohnya ya hrs bekerja sama dgb Red Asia Inc ini biar bisnis mkn cuan.

    ReplyDelete
  3. Produk-produknya puya manfaat menarik untuk mendukung pelaku usaha ya. Karena memang teknologi AI ini bila dimanfaatkan secara positif dampaknya juga baik

    ReplyDelete
  4. Kayaknya Red AI ini membuat pengusaha bisa mengurangi beban menambah karyawan juga ya.

    ReplyDelete
  5. Banyak sekali ya manfaat/solusi yang diberikan red ai ini.. cocok bagi para digital marketer maupun pemilik bisnis di luar sana!

    ReplyDelete
  6. Luar biasa penggunaan AI sekarang ini ya. Kalau pintar dan bijak menggunakannya, bisnis UKM dan UMKM pun bisa melesat maju.

    ReplyDelete
  7. Hadirnya teknologi kecerdasan buatan pastinya akan sangat membantu. Apalagi sekarang sudah era dunia digital juga.

    ReplyDelete
  8. Ngomongin teknoloji ini, memang tidak ada habisnya, teknoloji Ai memang membantu kinerja terutama dalam dunia marketing. Sempet dikawatirkan tenaga manusia tidak dibutuhkan karena adanya AI, menurutku kita manusia Yang mau pake Ai ini siapa, ini bearti Ai diciptakan memang untuk manusia sebagai penunjang pekerjaan

    ReplyDelete
  9. Kerennya RED AI itu programnya banyak, ya. Kalau yang untuk pemasaran digital dengan memanfaatkan AI bisa pakai program Ask Dea atau RED-Ainstein itu ya.

    ReplyDelete
  10. Teknologi makin canggih, pengusaha lokal jangan sampai ketinggalan nih. Apalagi teknologi yang ada sekarang justru sangat bermanfaat untuk mempercepat berkembangnya sebuah bisnis, bahkan bisa lebih mengglobal.

    ReplyDelete
  11. Teknologi AI berguna banget emang buat bisnis apa lagi sekarang semua semua udah berbasis digital

    ReplyDelete
  12. Kemajuan teknologi khususnya kecerdasan buatan memang memberikan banyak manfaat bagi semua bidang kehidupan mulai untuk pertanian, sampai urusan bisnis juga

    ReplyDelete