Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat di Qubisa untuk Kalian yang Siap Kerja

Digital marketing saat ini menjadi salah satu profesi yang paling banyak diminati untuk dikuasai dalam bidang bisnis. Hal ini memang berkaitan dengan perkembangan teknologi digital yang semakin berkembang setiap tahunnya. Mau tidak mau kita yang memiliki bisnis harus masuk pula ke dalam dunia digital. 

Tak terkecuali dalam bisnis, digital menjadi salah satu senjata untuk bisa bersaing dan mempromosikan produk maupun jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen dengan sangat mudah. Sekarang ini banyak bisnis yang berkembang dengan melebarkan sayap di dunia internet dengan cara memiliki sistem maupun website yang memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

Selain itu, kemudahan untuk menentukan calon konsumen atau calon market menjadi salah satu strategi bisnis yang sangat jitu dalam meraup keuntungan dan meningkatkan omset bisnis. 

Perlu kita ketahui bahwa saat ini setiap orang yang mencari barang pasti melalui mesin pencari yang bisa diakses melalui smartphone masing-masing. Hal ini merupakan salah satu peluang yang bisa kita dapatkan demi menjaring berbagai jenis demografi konsumen yang mungkin mencari produk atau jasa yang kita tawarkan di internet melalu teknis pemasaran digital.

digital marketing bootcamp bersertifikat di Qubisa
Digital marketing bootcamp di Qubisa

Pemasaran digital merupakan salah satu kompetensi yang harus ditempuh untuk bisa memiliki kemampuan melancarkan bisnis yang dijalani dalam dunia teknologi yang canggih ini. Satu hal yang harus kalian coba adalah mengikuti digital marketing bootcamp atau lebih sering dikenal dengan pelatihan digital marketing. Salah satu contohnya kalian bisa mengikuti bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja di Aplikasi Qubisa.

Lalu bagaimana kita bisa meningkatkan kemampuan di dunia digital? Dengan mengumpulkan niat untuk bisa berkecimpung di dunia digital marketing, maka kita akan memiliki kemampuan mempromosikan produk maupun  jasa melalu perantara dunia internet.

Yang perlu diketahui bahwa digital marketing merupakan profesi yang paling banyak dicari di tahun 2024 ini. Selain itu menjadi seorang digital marketer juga memiliki rate gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan profesi bisnis lainnya. 

Bahkan saat ini beberapa perusahaan besar banyak mencari digital marketing untuk mengkombinasikan marketing konvensional dengan digital marketing agar lebih berkembang. Dan juga perusahaan biasanya mengadakan pelatihan karyawan untuk meningkatkan kemampuan di dunia digital.

Tingkatkan Kemampuan Diri dengan Mengikuti Digital Marketing Bootcamp di Qubisa

Kalian masih belum bekerja dan ingin memiliki soft skill di bidang digital? tapi Apakah digital marketing bisa dipelajari dengan mudah? jawabannya bisa. Asal kalian bisa mengumpulkan niat untuk mengembangkan potensi diri di bidang digital marketing maka semuanya akan lebih mudah dipelajari. Lalu bagaimana caranya?

Salah satu caranya yaitu mengikuti pelatihan digital marketing yang diselenggarakan oleh Qubisa. Qubisa merupakan platform e-learning di Indonesia dan kelas belajar online terbaik yang pernah saya rasakan. Untuk mendapatkan info bootcamp dan lebih lengkapnya download dulu Aplikasi Qubisa di playstore atau appstore ya.

Mengapa demikian? Dengan mengikuti pelatihan digital marketing di Qubisa, banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Hal ini juga berlaku bagi kalian yang masih mencari pekerjaan.

bootcamp siap kerja hanya di Qubisa
Meningkatkan kemampuan diri di bidang digital marketing

Tentunya kalian pernah merasakan jika kemampuan diri hanya stuck dan tidak berkembang. Jika memiliki perasaan seperti itu sudah saatnya untuk mengembangkan potensi diri yang berhubungan dengan perkembangan jaman dalam bidang digital, salah satunya adalah mengembangkan potensi dalam dunia digital marketing. 

Beberapa topik yang dipelajari di bootcamp siap kerja ini di antaranya adalah pengenalan digital marketing, pengenalan berkarir di digital marketing, social media marketing, content planning, pengenalan SEO, SEO on page, SEO off page, SEO Project presentation, pengenalan SEM (Google Ads), Google Ads, Google Display Network, dan beberapa materi lainnya.

Kebetulan di bulan April ini Qubisa menyelenggarakan bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja.  Nah kali ini kita akan membahas secara lengkap kursus digital marketing bersertifikat batch 2 yang ada di Qubisa. 

Keuntungan Mengikuti Digital Marketing Bootcamp Qubisa

Nah, saatnya kita kupas tuntas mengenai kursus digital marketing bersetifikat di Qubisa ini. Mengapa kalian harus mengikuti digital marketing bootcamp Qubisa ini? Berikut ini keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari bootcamp siap kerja ini. Di antaranya adalah:

Jaminan Dapat Kerja atau 100% Uang Kembali

Mengikuti kursus digital marketing ada jaminan kerja ya hanya di Qubisa. Karena setelah mengikuti bootcamp siap kerja ini bisa dipastikan dapat kerja dalam kurun waktu 6 bulan. Bagaimana jika tidak? maka kalian akan mendapatkan refund 100% uang pendaftaran. Sangat menguntungkan bukan?

Panduan Karir dan Mentoring

Selanjutnya saat kalian mengikuti kursus digital marketing bersertifikat ini akan dipandu oleh mentor berpengalaman dan direktur dari perusahaan yang sudah terkenal. Sehingga klaian akan lebih terbuka mengenai persiapan interview kerja, asesmen, maupun pengembangan CV.

Pre dan Post Assessment

Selanjutnya pelatihan digital marketing ini akan diadakan pre dan post assessment. Hal ini dilakukan agar bisa mengetahui dan mengukur kemampuan dan minat bekerja di bidang digital marketing. Sehingga ke depannya pengembangan karir akan terencana dengan sempurna.

Sertifikasi BNSP

Bagi kalian yang mengikuti kursus digital marketing bersertifikat ini maka secara otomatis akan mellaui tahapan mendapatkan proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing yang diakui nasional. Bisa menjadi poin plus ketika melamar pekerjaan ke perusahaan yang kalian impikan.

Mendapatkan Portofolio dan Pengalaman

Selama mengikuti bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja ini maka kalian akan mendapatkan tugas berupa project yang nantinya bermanfaat sebagai pengalaman untuk nantinya berkarir di bidang digital marketing.

Pembicara yang Sudah Expert di Digital Marketing

Untuk lebih memahami seluk beluk digital marketing, kalian kan mendapatkan pembicara yang ahli dalam bidang digital marketing dan berasal dari beberapa perusahaan ternama. Kalian akan mendapatkan pengalmaan yang ebrharga ketika berdiksusi dan belajar digital marketing dengan mereka.

Memperdalam Karir dan Karakter

Tak hanya mendapatkan materi dan praktek mengenai digital marketing, akan tettapi kalian juga mendapatkan leadership skill yang dibutuhkan untuk dunia kerja nantinya. Ataupun yang sudah bekerja juga akan meningkatkan kemampuan jika mengikuti pelatihan karyawan digital marketing ini. 

kursus digital marketing ada jaminan kerja di Qubisa
Keuntungan mengikuti bootcamp di Qubisa

Nah itulah beberapa keuntungan mengikuti digital marketing bootcamp yang diselenggarakan Qubisa. Selain itu hal yang paling penting adalah bisa mendapatkan jaminan kerja dan Sertifikasi BNSP. Sangat cocok bagi karyawan di sebuah perusahaan ketika membutuhkan sertifikasi BNSP untuk jenjang karir yang lebih baik melalui pelatihan karyawan digital marketing ini.

Saatnya bagi kalian yang belum percaya diri untuk meningkatkan percaya diri kalian untuk bersaing secara sehat dengan mengikuti digital marketing bootcamp ini. Nah bagi kalian yang ingin mengikuti bootcamp lain di Qubisa bisa langsung cek di website official Qubisa di https://www.qubisa.com/bootcamps

Tahapan dan Alur Belajar Digital Marketing Bootcamp Qubisa

Bagaimana sih alur belajarnya agar kita bisa langsung siap kerja dan mendapatkan sertifkat resmi dari BNSP? Nah, daripada penasaran berikut ini akan dijelaskan alur belajar yang akan kalian lalui ketika mengikuti pelatihan digital marketing ini. Tahapannya adalah:

Proses Asesmen

Di tahapan ini kalian akan mengikuti tes online yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam. Akan dberikan waktu satu minggu untuk menyelesaikan tes tersebut. Kemudian pembahasan dan hasilnya akan diinfokan ketika mengikuti mentoring karir 1 on 1 saat bootcamp digital marketing berlangsung.

Sesi Belajar

Nah, selanjutnya masuk ke dalam sesi belajar. Sesi ini akan dilakukan 3x dalam seminggu. 12 sesi belajar versama mentor akan dilakukan secara online. Setiap sesi ini akan diisi materi mengenai pemahaman berbagai aspek dalam digital marketing. Diselingi dengan praktek langsung akan menambah jam terbang dan kredibilitas di bidang digtal marketing.

Belajar Karir dan Karakter

Dalam pelaksanaan bootcamp ini tak hanya mengenai materi digital marketing saja, akan tetapi juga mendapatkan materi untuk meningkatkan soft skill sebagai bekal sebelum masuk ke dunia kerja. Beberapa diantaranya klaian akan mendapatkan materi mengenai growth mindset, creative and critical thinking, design thinking, emotional intelligence, dan beberapa materi soft skill lainnya.

Mentoring Karir

Nah, inilah tahapan yang paling banyak memberikan pengalaman untuk siap dalam menghadapi dunia kerja. Proses mentoring ini dibimbing oleh beberapa mentor profesional dan meneysuaikan kebutuhan peserta bootcamp (1 on 1).

Sertifikasi BNSP

Setelah semua dilalui, kalian akan mengikuti tes untuk mendapatkan sertifikasi nasional (BNSP) yang hasilnya akan diterima dalam 7 hari kerja.

Penyaluran Kerja

Namanya juga bootcamp siap kerja, oleh karena itu kalian akan diprioritaskan untuk mengikuti seleksi ke beberapa perusahaan rekanan Qubisa. Jika dalam waktu 6 bulan belum berhasil maka uang pendaftaran 100% akan dikembalikan.

alur belajar digital marketing bootcamp qubisa
Alur belajar pelatihan digital marketing

Kesimpulan

Meningkatkan kemampuan diri di diunia digital marketing merupakan sebuah peluang yang berbanding lurus dengan perkembangan dunia digital saat ini. Dengan mengikuti digital marketing bootcamp maka kalian sudah selangkah lebih maju untuk mau meningkatkan minat maupun bakat potensi diri.

Perkembangan bisnis yang semakin mudah ketika memanfaatkan teknologi internet, perusahaan besar banyak berburu profesi digital marketing untuk mengembangkan perusahaannya di dunia digital. Oleh karena itu profesi digital marketing sangat banyak dicari di tahun 2024 ini dan memiliki peluang yang sangat besar jika kalian mempelajari ilmunya.

Kursus digital marketing ada jaminan kerja ini wajib kalian ikuti jika ingin sukses dan ingin berkembang dalam karirnya. Karena banyak keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan ketika selesai mengikuti pelatihan digital marketing di Qubisa ini. 

Selain bootcamp digital marketing, kalian bisa mengikuti juga bootcamp lain di Qubisa untuk menambah waawasan dan meningkatkan kemampuan di bidang selain digital marketing. Yuk ikut digital marketing bootcamp di Qubisa dan bisa juga dapat hadiah lho. Melalui artikel ini kalian bisa dapat hadiah lho, langsung aja gas Referral Daftar Bootcamp Berhadiah 500.000

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai pelatihan digital marketing bersertifikat dan siap kerja di Qubisa. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

23 comments for "Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat di Qubisa untuk Kalian yang Siap Kerja "

  1. Ikutan digital marketing, udah dapat sertifikat juga berkesempatan dapat hadiah... Mauuu

    ReplyDelete
  2. Di era digital seperti sekarang, peluang bagus nih untuk belajar jadi seorang digital marketer yang andal. Nggak perlu bingung lagi ya. Sekarang udah bisa belajar di platform QuBisa. Benefitnya juga banyak. Dengan harga yang ditawarkan, pasti bakalan worth it dengan hasil yang didapatkan

    ReplyDelete
  3. Ini kesempatan emas buat yang ingin mengasah kemampuan digital marketing dan siap kerja di era digital, Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat di Qubisa bisa menjadi pilihan tepat! Bootcamp ini emang dirancang khusus untuk para pemula maupun profesional yang ingin meningkatkan keahlian mereka di bidang digital marketing.
    Jadi pengen ikutan kaaannn

    ReplyDelete
  4. Aku pernah ikut Qubisa ambil course Public Speaking gitu. Tutornya bagus dan komunikatif sih. Pengen juga nih ikutan bootcamp kayak gini, biar nambah skill. Berbatas usia ga sih? wkwkwk...Penasaran sama digital marketing. Sekarang hip banget deh...

    ReplyDelete
  5. Udahlah digital marketing tuh punya potensi gaji yang tinggi. eh setelah ikut digital marketing bootcamp melalui QuBisa, kita malah dapat jaminan kerja. Mantap banget sih.

    ReplyDelete
  6. Bisa banget nih ikut digital bootcampt di qubisa bagus buat belajar dan nambah pengalaman. Apalagi udah bersertifikat bnsp gini👍

    ReplyDelete
  7. Qubisa jadi platform belajar yang sangat recommended bagi yg ingin belajar tentang ilmu digital marketing, dan enaknya bisa dapet sertifikat BNSP dan jaminan langsung kerja juga

    ReplyDelete
  8. Qubisa ini emang jadi salah satu pilihan kalau mau belajar banyak hal. Beberapa kali aku juga ikut pelatihan yang diadakan Qubisa. Bahkan dulu sempat ada yg menang kuisnya juga, dapat Rp 25.000 kalau gak salah.

    ReplyDelete
  9. Paket komplit banget ya di qubisa..kerena makin.bertumbuh dengan para digital marketing

    ReplyDelete
  10. Kebutuhan tenaga handal di Digital Marketing semakin meningkat. Makanya ini membuka peluang lebar. Wajib meningkatkan skill. Salah satunya bisa ikut Digital Marketing bootcamp di QuBisa. Bersertifikat dan ada jaminan kerja lagi. Mantap.

    ReplyDelete
  11. Appreciate banget karena ada plaform pembelajaran online dengan progra digital marketing bootcamp yang bersertifikat dan memberikan jaminan kerja. Kalau nemu kayak gini satu jawabnya, jangan ragu

    ReplyDelete
  12. Digital marketing jangan di pandang sebelah mata deh. Soalnya era digital emang makin ketat persaingan dalam promosi produk dalam berbisnis. Menurutku penting banget ikutan digital marketing bootcamp bareng QuBisa. Jaminannya ngga main-main, bisa langsung dapet kerja kalau ngga bisa refund 100% uang pendaftaran. Untung banget.

    ReplyDelete
  13. Pas banget buat yang semangat belajar dan bekerja, ya. Nambah skill sekaligus kesempatan berkarya

    ReplyDelete
  14. Bootcamp di QuBisa emg lain dari bootcamp lainnya. Yg keren sih, ada jaminan kerja setelah ikut bootcamp di sini. Ini yang harus dimanfaatkan kita semua tuh.

    Udh dpt penambahan skill, jaminan kerja, kesempatan dpt gaji lbh besar pun ada.

    ReplyDelete
  15. Wah mantap kalau ada jaminan sertifikat dari BNSP pada program tertentu QuBisa ya. Pasti peluang diterima kerja lebih tinggi

    ReplyDelete
  16. Bootcamp yang asik buat diikuti nih, sehingga punya skill yang makin mumpuni apalagi peluang jaminan kerja pun tersedia

    ReplyDelete
  17. Pas tahu menjadi seorang digital marketer bakalan memiliki rate gaji lebih tinggi dibandingkan dengan profesi bisnis lainnya wah saya tertarik banget mau belajar
    Sayang emak emak seperti saya banyak banget kendalanya.

    Gak heran kalau digital marketing jadi profesi yang paling banyak dicari di tahun 2024 ini. Sekeren itu si ya...

    ReplyDelete
  18. Belum pernah mencoba ikut bootcamp QuBisa. Baru pernah mengikuti trainingnya. Dan dari situ sangat menikmati, karena tutornya profesional banget.

    ReplyDelete
  19. Udah lama gak kerja kantoran, lalu aku jadi tertarik pengen ikutan bootcamp kayak gini deh. Apalagi ada jaminan langsung dapat kerja atau uang pendaftaran refund 100%, pasti materinya gak kaleng-kaleng

    ReplyDelete
  20. Kalau ikut bootcamp digital marketing gini ada persyaratan umur dan latar belakang pendidikan nggak ya? Menarik banget, soalnyaaa. Sekarang kan digital marketing jadi seperti "nyawa" dalam bisnis.

    ReplyDelete
  21. senangnya, udah pasti dapat pelatihannya yang berkualitas eh dapat jaminan juga diberikan pekerjaan, mantap gak tuh QUbisa

    ReplyDelete
  22. Mayan sih buat nambah skill yess lek

    ReplyDelete
  23. PAs banget lagi nyari bootcamp untuk digital arketing dari kemarin-kemarin, nemu ini pas banget, kebetulan juga sudah terdaftar di QuBisa, bisa langsung daftar deh

    ReplyDelete