Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Ide Kolam Renang Mewah yang Bisa Anda Wujudkan

Pada dasarnya, memiliki kolam mewah menjadi hal yang tidak sulit. bahkan, kolam renang dengan nuansa yang mewah dapat diwujudkan di area yang tidak luas. Untuk masalah anggaran, Anda dapat menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk mewujudkannya.

Ide kolam renang mewah
Ide kolam renang mewah

Bila dilihat secara desain, model kolam renang yang mewah dan unik tidak mustahil untuk diwujudkan. Ada berbagai macam pilihan desain yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Ide Desain Kolam Renang Mewah

Berikut sejumlah desain kolam renang mewah yang dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi, antara lain:

Kolam Renang Kustom Mewah

Pilihan yang pertama adalah kolam renang custom, namun tetap memiliki gaya yang mewah. Kolam renang ini adalah kolaborasi dari arsitektur ternama di Amerika yaitu Anthony Wilder Design dan Augh Newell Jackson.

Bila dilihat dari segi desain, dapat dikatakan jika kolam renang ini memiliki bentuk persegi panjang serta standard. Namun, salah satu hal menarik yang dimilikinya adalah bagian sisi kolam renang memiliki tampilan lantai geometris serta mengkilap.

Ada pula tambahan dinding merah sehingga semakin mempertegas estetika. Anda juga dapat menambahkan kursi santai dengan warna putih di samping kolam renang. Untuk ukuran, kolam renang bisa berukuran 2 X 4 meter. Jangan salah, meskipun kecil, tetapi dengan penataan yang tepat, kolam renang ini bisa sangat indah.

Konsep 2 In 1

Memiliki area ekstra? Jika Anda memiliki area ekstra, Anda dapat membuat kolam renang yang estetik. Untuk bahan bangunannya, Anda dapat menggunakan bahan konkrit, kemudian terdapat 2 bagian terpisah, yakni kolam renang berukuran kecil dan kolam renang berukuran besar.
Anda dapat menambahkan lantai kayu dan mengikuti lekuk indah dari kolam renang tersebut, sehingga terlihat begitu menarik dan unik. Agar dapat melengkapi desain tersebut, jangan lupa memilih kursi dengan warna cerah. Warna-warna kursi yang bisa dijadikan sebagai pilihan seperti kursi dengan warna aqua.
Selain itu kursi dengan warna coklat muda yang berasal dari rotan juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Kursi dengan warna alam akan membuat kolam renang menjadi semakin estetik.

Kolam Mewah dengan Desain Abstrak

Bentuk kolam renang tidak harus persegi atau persegi panjang. Anda juga dapat membuat kolam renang dengan bentuk abstrak. Selain itu agar warnanya lebih menarik, Anda dapat memilih keramik berwarna biru tua.
Sehingga, dari luar, kolam renang ini memiliki warna biru pekat seperti samudra yang luas. Saat melihatnya, siapa saja pasti akan tergiur untuk segera berenang di kolam tersebut. Untuk bentuk kolam renang sendiri, Anda dapat memilih bentuk abstrak seperti organisme amoeba. Dengan bentuk yang abstrak ini, kolam renang bukan hanya terlihat mewah, namun juga terlihat anti mainstream.
Umumnya, kolam renang ini sangat efektif untuk menciptakan kesan dekoratif. Sehingga bukan hanya untuk berenang saja, tetapi juga dapat difungsikan sebagai sebuah elemen dekorasi.

Kolam Berkonsep Above Ground

Jika Anda ingin memiliki kolam renang di dalam rumah tetapi tidak ingin ribet menggali tanah, model kolam renang above ground dapat dijadikan sebagai pilihan. Konstruksi kolam renang ini tidak perlu membongkar lahan seperti pada umumnya.
Sehingga, desainnya akan lebih praktis, tetapi terlihat multifungsi. Dengan menggunakan desain yang menarik, kolam renang ini akan terlihat mewah serta menonjol ke atas permukaan tanah.
Anda dapat memilih warna gelap untuk bagian dinding, kemudian tata dengan baik lanskap tanaman serta area outdoor sehingga dapat semakin menunjang kehadiran kolam renang. Contohnya seperti memberikan rumput hijau, tanaman hias, bebatuan bahkan kursi tanaman.

Kolam Renang Gaya Urban

kolam renang gaya urban
Kolam renang gaya urban

Bila dari segi desain, kolam renang yang satu ini memang seperti standar umum. Tetapi, terdapat bagian yang menarik di dalam kolam renang dan dapat Anda tiru. Kemudian, terdapat tangga serta dak duduk yang berada di pinggir dalam kolam renang. 

Desain ini sangat nyaman dan multifungsi. Anda juga bisa memberikan dekorasi tanaman yang berada di sekeliling tanaman. Kursi santai juga bisa diaplikasikan. 

Kolam Renang Puzzle

Seperti nama yang dimilikinya, kolam renang ini memiliki bentuk yang mirip dengan puzzle. Bentuknya begitu unik, sehingga bisa membuat hunian Anda menjadi semakin atraktif. Lebih-lebih kolam renang ini juga bisa dibangun di lahan yang tidak begitu besar. 

Desain kolam ini menyisakan area duduk yang berada di dua sudut berseberangan. Di satu sudut menggunakan kursi yang panjang, namun di sudut lain menggunakan kursi yang disertai dengan meja bundar. 

Kolam Renang dengan Air Terjun

Ada pula kolam renang yang memiliki fitur air terjun di bagian dinding. Air terjun ini dilapisi dengan menggunakan batu alam elegan. Sehingga, Anda dapat membuat acara bersantai ditemani dengan suara deburan air yang jatuh di kolam. 

Rekomendasi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Membuat Kolam Renang

Ingin membuat kolam renang mewah tetapi terkendala budget? DBS KTA dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebagai rekomendasi produk KTA yang menguntungkan, berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh DBS KTA, antara lain:

  1. Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Plafon yang diberikan mencapai Rp300 juta. 

  1. Bunga Flat Mulai 0,88%

DBS KTA juga menjadi salah satu produk pinjaman 100 juta bunga rendah, karena bunga yang diberikan flat mulai 0,88% per bulannya. 

  1. Cicilan Sampai 36 Bulan

Keunggulan lain yang dimiliki adalah, Anda dapat menentukan tenor cicilan hingga 36 bulan. 

  1. Syarat Mudah

DBS KTA memiliki syarat yang mudah seperti pemohon berdomisili di Jabodetabek. Kemudian memiliki e-KTP serta NPWP. Dengan penghasilan minimal Rp5 juta serta kredit bank lain dengan minimal limit Rp10 juta. 

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, sayang bukan jika melewatkan rencana pembuatan kolam renang begitu saja? Ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan sekarang juga dan wujudkan kolam renang mewah impian Anda. 





Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "7 Ide Kolam Renang Mewah yang Bisa Anda Wujudkan"