Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips agar Pembuatan Kartu Kredit Instan Kamu Cepat Disetujui

Persepsi bahwa pembuatan kartu kredit instan sulit dan kurang bermanfaat masih saja menjadi momok masyarakat. Takut kartu kredit membuat hidup jadi boros atau disalahgunakan orang lain akhirnya menciptakan keraguan bagi banyak orang. 

Padahal kartu kredit hadir justru untuk meringankan aktivitas keuangan sehari-hari. Misalnya membeli elektronik yang harganya jutaan dengan dicicil, belum lagi banyak promo belanja yang bisa didapatkan. Banyaknya keuntungan inilah yang wajib Anda manfaatkan, apalagi pembuatan kartu kredit semakin mudah. 
Pembuatan kartu kredit instan
Pembuatan kartu kredit instan

5 Tips Pembuatan Kartu Kredit Instan Cepat Berhasil 

Membuat kartu kredit kini Anda tidak perlu datang ke kantor bank terdekat. Semua ini berkat kecanggihan teknologi yang memudahkan siapa saja untuk mengakses informasi dan layanan secara online. 

Cara membuat kartu kredit kini hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet. Anda tinggal membuka website resmi atau instal aplikasi bank penerbit kartu kredit. Di sanalah Anda tinggal mengisi formulir untuk apply kartu kredit. 

Pengajuannya juga aman karena sistem keamanan berlapis yang telah dipasang. Bagi Anda yang baru pertama kali ingin melakukan pembuatan kartu kredit instan bisa simak tipsnya berikut ini agar berhasil dalam sekali apply.
Tips membuat kartu kredit
Tips pembuatan kartu kredit

Mempersiapkan Semua Persyaratan Dokumen 

Semua perusahaan penerbit selalu memiliki syarat utama berupa dokumen yang harus dipenuhi. Syarat dokumen secara umum adalah eKTP, NPWP, slip gaji, rekening koran tiga bulan terakhir dan mengisi formulir pengajuan. 

Mengingat Anda akan mengajukan secara online maka dokumen tersebut perlu di scan terlebih dahulu. Ikuti panduan ukuran file yang bisa dikirimkan agar tidak gagal. Pastikan juga data kontak yang diisi pada formulir aktif dan sesuai.

Catatan Riwayat Kredit yang Bersih

Dalam pembuatan kartu kredit instan catatan riwayat kredit, seperti pernah mengajukan pinjaman di bank akan dicek. Apabila Anda sebelumnya pernah memiliki kredit hp, motor atau barang lainnya pastikan tidak bermasalah atau sudah lunas. 

Pihak penerbit akan ragu memberikan akses kartu kredit jika masih ada cicilan yang belum lunas. Apalagi dalam pembayarannya Anda pernah mengalami masalah seperti terdapat tunggakan.

Memilih Jenis Kartu Kredit yang Tepat

Bukan hanya riwayat cicilan saja yang jadi pertimbangan, jenis kartu kredit yang diajukan pun akan disesuaikan. Biasanya pihak penerbit akan menyesuaikan jenis kartu kredit ini dengan pekerjaan yang dimiliki, gaji yang didapatkan, sampai dengan tempat tinggal. \

Pembuatan kartu kredit instan cepat berhasil untuk para karyawan yang bekerja di perusahaan bonafit. Selain itu penghasilan seperti minimal Rp3.000.000 yang didukung dengan slip gaji akan jadi nilai tambah. Perhatikan juga status tempat tinggal, sebaiknya sesuai dengan KTP yang akan meningkatkan kepercayaan bank. 

Memberikan Kontak Kerabat yang Kredibel 

Tahapan verifikasi sangat penting untuk keberhasilan pembuatan kartu kredit instan. Pihak bank akan menghubungi calon nasabah dan juga kerabat yang untuk mengetahui kecocokan data. 

Jadi sebaiknya pada saat melakukan pengajuan Anda memberikan kontak kerabat yang kredibel. Pastikan bahwa Anda sudah memberitahukan kepada kerabat bahwa ada pihak bank yang akan menghubungi. Supaya kerabat yang dihubungi bisa memberikan tanggapan positif. 

Mengajukan Tiga Bulan Selanjutnya Jika Ditolak

Mengalami penolakan ketika mengajukan kredit? Anda bisa mengajukan kembali setelah tiga bulan. Tidak perlu patah semangat karena gagal sekali karena Anda masih memiliki kesempatan dengan mengulang dari awal. 

Pada percobaan selanjutnya, sebaiknya Anda memastikan ulang bahwa semua syarat sudah dipenuhi dan benar. Cek kembali bahwa tidak ada cicilan yang tertunda sehingga bisa langsung berhasil. 

Masih ada satu tips lagi yang bisa Anda ikuti yaitu pemilihan perusahaan atau bank penerbit yang terbaik. Anda bisa memilih kartu kredit digital digibank. Apa saja kelebihan memilih kartu kredit digital digibank yang diperoleh, bisa cek dulu di sini. 

Pembuatan Kartu Kredit Instan dengan Kartu Kredit Digital digibank

Tingginya mobilitas membuat banyak masyarakat membutuhkan pelayanan instan seperti kartu kredit digital digibank. Layanan kartu kredit ini bisa Anda akses dengan cepat dan mudah dalam satu genggaman saja. 

Cara apply kartu kredit sampai dengan akses pelayanannya pun sangat mudah dengan enam kelebihannya sebagai berikut:

Cashback hingga Rp1,5 juta

Anda bisa nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank Anda disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat Anda sebagai pengguna kartu kredit semakin nyaman.

Approval Tercepat 60 Detik Saja

Perlu waktu minimal sebulan jika Anda mengajukan kartu kredit biasa, namun kartu kredit digital digibank hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Anda bisa mengetahui langsung apakah pengajuan langsung disetujui. 

Bisa Digunakan Langsung untuk Transaksi 

Berhasil mengaktifkan kartu kredit digital digibank? Anda bisa langsung bisa menggunakannya untuk transaksi. Ada dua jenis kartu yang diperoleh yaitu kartu kredit digital dan kartu kredit fisik. 
Khusus kartu kredit digital digibank, Anda bisa langsung menggunakannya sedangkan kartu kredit fisik dengan nomor berbeda akan diperoleh paling lambat 14 hari kerja. 

Selalu dalam Kontrol Keuangan 

Mengontrol keuangan jadi semakin mudah dengan kartu kredit digital digibank. Anda bisa menentukan sendiri berapa limit belanja yang didapatkan, dengan begitu mengatur pengeluaran jadi semakin mudah bukan. 

Transaksi Sesuai Kebutuhan 

Selama Anda sudah mengaktifkan kartu kredit fisik, maka waktu cicilan bisa diubah sesuai kebutuhan sampai dengan 60 bulan. Pengubahannya bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Mengatur dan Monitoring Kapan Saja 

Ingin melakukan pengubahan atau pembuatan PIN, mengaktifkan kartu kredit fisik digibank atau menukarkan poin rewards bisa dilakukan kapan saja. Aplikasi digibank by DBS bisa Anda akses 24/7. 

Bebas Iuran di Tahun Pertama 

Anda juga akan dibebaskan dari iuran pada tahun pertama. Cukup dengan melakukan minimal pembelanjaan sebesar Rp1.000.000 dalam 60 hari sejak kartu pertama kali disetujui. 
Satu lagi keuntungan yang akan Anda dapatkan yaitu cashback sampai Rp1.500.000 selama apply kartu kredit digital digibank. Jika mengaktifkan kartu kredit fisik maka akan memperoleh cashback Rp50.000. 

Anda juga memperoleh cashback 100% sampai Rp1.200.000 jika mengaktifkan layanan streaming berbasis langganan, restoran dan layanan lainnya. Masih ada satu lagi, yaitu cashback sebesar Rp250.000 berupa e-voucher selama transaksi ritek dengan kartu kredit minimal Rp1.000.000 dalam 30 hari pertama setelah aktivasi. 

Pembuatan kartu kredit instan semakin mudah dan cepat dengan kartu kredit digital digibank. Anda bisa langsung apply sekarang juga dengan mengakses website resminya dan dapatkan semua cashback nya. 
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Tips agar Pembuatan Kartu Kredit Instan Kamu Cepat Disetujui"