Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lengkapi Fasilitas Home Office dengan Modal Pinjaman Bunga Rendah

Era pandemi ini membuat kita berhadapan dengan gaya kerja baru yaitu WFH atau work from home. Itulah mengapa dibutuhkan ruang kerja yang nyaman di rumah atau home office. Dengan adanya home office ini maka Anda akan merasa lebih nyaman saat bekerja dan bisa semakin produktif. Untuk membuat home office yang nyaman dan elegan, Anda bisa melengkapinya dengan modal dana pinjaman bunga rendah dari bank. 

Modal Pinjaman Bunga Rendah
Fasilitas Home Office dengan Pinjaman Bunga Rendah

Fasilitas Home Office

Sangatlah penting untuk merencanakan home office ini dengan sebaik-baiknya. Jika fasilitas home office nyaman maka Anda juga bisa lebih mudah menyelesaikan semua pekerjaan. Apalagi jika Anda sudah mendapatkan pinjaman bunga rendah bank yang sebaiknya dimanfaatkan secara optimal. Berikut ini adalah beberapa jenis fasilitas yang bisa disediakan di ruang home office Anda:

Meja dan Kursi Kerja

Pertama, Anda tentu saja akan membutuhkan set meja dan kursi kerja. Ini merupakan fasilitas penting yang harus ada di ruang kerja Anda. Di sinilah tempat Anda akan menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan. Penting sekali untuk memilih meja dan kursi kerja yang tepat baik dari segi desain, penampilan, juga kenyamanannya.

Perlu diketahui bahwa jenis meja dan kursi kerja sangat beragam. Pilihlah yang sesuai dengan jenis pekerjaan Anda. Misalnya, meja kerja untuk arsitek tentu berbeda dengan meja kerja untuk desainer grafis. Selain itu pastikan Anda membeli meja dan kursi kerja berkualitas terbaik. Manfaatkan modal dari pinjaman online dengan bunga rendah untuk mendapatkan meja dan kursi kerja yang bagus meskipun harganya mahal.

Peralatan Elektronik

Anda juga pasti akan membutuhkan peralatan elektronik di dalam ruang kerja. Jenis peralatan elektronik yang dibutuhkan pasti juga berbeda-beda sesuai jenis pekerjaan. Jumlahnya juga mungkin tidak sama dan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Penting untuk memastikan bahwa semua jenis alat elektronik yang akan dibeli memang bermanfaat. 

Khusus untuk peralatan elektronik, Anda disarankan untuk lebih selektif dan teliti. Barang elektronik memiliki risiko kerusakan yang cukup tinggi. Selain itu spesifikasinya juga berbeda-beda. Oleh sebab itu harus benar-benar diperhatikan dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Jangan ragu mengalokasikan dana pinjaman bunga rendah dalam jumlah tertentu untuk khusus dipakai membeli alat elektronik. 

Rak

Home office Anda juga membutuhkan rak. Rak ini memiliki banyak fungsi dan pasti akan dibutuhkan dalam sebuah ruang kerja. Rak akan membantu menjaga ruangan Anda tetap rapi dan bersih. Selain itu rak juga bisa menjadi bagian dekorasi dari ruang kerja. Beberapa aksesori untuk mempermanis ruang kerja dapat diletakkan di rak tersebut. 

Untuk membuat rak yang paling sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa memesan secara custom. Buatlah rak dengan desain dan ukuran yang paling sesuai kebutuhan. Rak custom seperti ini mungkin butuh biaya yang lebih besar tapi hasilnya juga lebih memuaskan. Untuk urusan biaya bisa dipenuhi dari pinjaman online dengan bunga rendah yang Anda dapatkan. 

Sofa dan Meja

Sebaiknya home office Anda juga dilengkapi dengan set sofa dan meja rendah. Furniture ini dibutuhkan sebagai spot istirahat saat Anda lelah bekerja. Jadi selama bekerja, Anda juga punya tempat khusus untuk beristirahat agar bisa kembali dengan energi penuh dan lebih produktif. Belilah jenis sofa yang nyaman dan berkualitas memakai modal pinjaman bunga rendah. 

Kebutuhan Dekorasi

Home office tidak hanya harus lengkap fasilitasnya tapi juga harus nyaman. Agar terasa nyaman, maka penting sekali untuk menambahkan beberapa pernak-pernik. Tambahkan benda-benda cantik sebagai dekorasi di home office Anda. Bisa berupa lukisan, vas bunga, tanaman, dan lain sebagainya. Gunakan dana pinjaman bunga rendah untuk belanja kebutuhan dekorasi tersebut. 
Cicilan bunga rendah
Home Office Lengkap dengan DBS KTA

Wujudkan Home Office Lengkap sesuai Impian Pakai DBS KTA

Anda membutuhkan fasilitas home office yang memadai, agar selama melakukan sistem kerja WFH berjalan dengan lancar. Anda bisa mewujudkan home office impian yang lengkap dan nyaman memakai dana dari pinjaman bunga rendah DBS KTA. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Bank DBS Indonesia:

Limit Rp300 juta

Produk pinjaman ini menyediakan nilai limit mencapai Rp300 juta. Cukup besar untuk memenuhi kebutuhan home office di rumah Anda. Tentunya dengan limit yang cukup tinggi ini Anda juga bisa lebih fleksibel dalam mengatur budget pembuatan home office.

Bunga Flat

Telah disebutkan bahwa DBS KTA ini merupakan produk pinjaman bunga rendah. Nilai bunga pinjamannya memang sangat menguntungkan. Sistem bunga pinjamannya adalah flat dengan angka mulai dari 0.88% per bulan. Terbilang ringan dan mempermudah Anda dalam membayar pinjaman hingga lunas. 

Tenor Panjang

DBS KTA ini tidak hanya produk pinjaman online dengan bunga rendah dan limit besar tetapi juga memiliki tenor yang panjang. Anda bisa mendapatkan penawaran tenor pinjaman sampai 36 bulan. Sangat panjang dan fleksibel sehingga mempermudah Anda dalam mengatur pengembalian pinjaman.

Persyaratannya Mudah

Agar bisa mendapatkan pinjaman bunga rendah ini, Anda tidak perlu memenuhi persyaratan yang rumit. Syaratnya, Anda harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Selain itu Anda juga harus memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal Rp5 juta. Anda juga diminta untuk memiliki kartu kredit bank lain yang limitnya minimal Rp10 juta.

Produk pinjaman bunga rendah dari DBS KTA ini sangat efektif untuk diandalkan sebagai modal membuat home office impian. Prosedur dan syarat pengajuannya terbilang mudah. Didukung dengan limit yang besar serta tenor panjang, tak salah jika produk pinjaman ini sangat direkomendasikan. 

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Lengkapi Fasilitas Home Office dengan Modal Pinjaman Bunga Rendah"