Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh, Google Street View Tidak Sengaja Merekam Seorang Ibu-Ibu Jatuh dari Motor

CARADANTUTORIAL.COM---Hal yang tak terduga di internet bisa menjadi buah bibir para netizen.Secara tidak sengaja seorang ibu-ibu terekam oleh google street view . Di sebuah jalan di Malang, Jawa Timur. Tepatnya di jalan Karangampel Timur.

(baca juga :Cara Menggunakan Google Street View di PC )

Sebenarnya google street tersbeut terlihat biasa saja,foto ini direkam pada bulan Desember 2014,akan tetapi setelah diteliti secara seksama terlihat seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor terlihat akan menabrak lubang dan berjalan sudah agak mepet di pinggiran jalan.

Google Street View Tidak Sengaja Merekam Seorang Ibu-Ibu Jatuh dari Motor
Sebelum

Seperti terlihat pada gambar diatas,Sang ibu sudah berjalan agak ke pinggir dan sepertinya akan terjatuh.Jika di klik sedikit kedepan kemudian putar balik kamera ke belakang  terlihat sang ibu sudah tersungkur jatuh di jalanan.Koordinat tepat jalan tersebut adalah disini.

Google Street View Tidak Sengaja Merekam Seorang Ibu-Ibu Jatuh dari Motor
Sesudah
Belum diketahui apa penyebabnya karena terlalu minggir karena mobil google atau entah kenapa,Semoga ibu tadi dalam keadaan baik-baik saja.Memang keadaan jalan tersebut sedikit kurang bagus dan bergelombang.Oleh karena itu selalu berhati-hatilah jika sedang berkendara.Safety first agar selalu diutamakan agar tidak terjadi hal hal yang tidak dinginkan."The Power of Emak-Emak" sudah tidak berlaku disini sepertinya.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Heboh, Google Street View Tidak Sengaja Merekam Seorang Ibu-Ibu Jatuh dari Motor"