Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RajaKomen.com Meningkatkan Engagement Akun Media Sosial Bisnis Anda

Media sosial saat ini menjadi salah satu wadah yang sangat penting bagi personal branding maupun bisnis branding. Karena media sosial mampu menciptakan impresi dan engagement apalagi jika postingan yang dimiliki menjadi viral. 

Jangkauan yang banyak akan mampu menciptakan awareness mengenai brand yang dimiliki menjadi lebih meningkat. Media sosial yang populer digunakan untuk personal maupun bisnis adalah Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Promosi melalui media sosial terbukti lebih efektif karena bisa menjangkau pengguna yang kemungkinan memiliki minat dan ketertarikan terhadap produk atau jasa yang Anda tawarkan. Seprti yang telah kita ketahui bahwa pengguna media sosial di Indoensia mencapai 84%, ini berarti bahwa semua orang pasti memiliki media sosial baik untuk probadi maupun untuk bisnis yang berjalan.

Tapi memang ada beberapa masalah yang biasa kita hadapi disaat mengelola akun media sosial yang kita miliki. Algoritma terkadang tidak bisa itimatis mempromosikan postingan yang kita buat untuk ditampilkan di kolom discover atau explore

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemiliki akun media sosial untuk mencari berbagai cara dalam rangka meningkatkan engagement terhadap akun tersebut seperti like, komen, dan share. Oleh karena itu sekarang hadir RajaKomen.com untuk membantu meningkatkan engagement akun media sosial bisnis maupun pribadi yang Anda milik dengan menyediakann jasa komen instagram dan jasa komen tiktok maupun akun media sosial lainnya.

Jasa komen instagram
RajaKomen.com meningkatkan engagement rate akun media sosial

Jasa dan Layanan yang Ada di RajaKomen.com 

RajaKomen.com merupakan sebuah website atau perusahaan periklanan yang banyak membantu pengusaha di Indonesia dengan menghadirkan tools atau alat bantu untuk promosi produk di media promosi online. Jasa dan layanan yang disediakan contohnya adalah jasa komen instagram, jasa komen tiktok, jasa like, jasa share facebook, dan lain sebagainya.

Keuntungannya jika kita menggunakan jasa RajaKomen.com adalah menggunakan kaun asli orang Indonesia dan bukan merupakan bot atau akun kloningan atau robot yang sekarang ini banyak disediakan oleh jasa komen media sosial lainnya.

Dengan menggunakan RajaKomen.com maka akun media sosial yang Anda kelola akan meningkat Engegament Rate-nya (ER). Sehingga akun Anda akan menjadi lebih populer, lebih dikenal masyarakat, bahkan produk yang Anda tawarkan di masyarkat akan memiliki nilai yang lebih tinggi.

Adapun harga jasa komen di RajaKomen tergolong cukup terjangkau, berikut nini daftar harga setiap layanan yang disediakan. Di antaranya adalah:
  • Jasa komen hanya Rp. 2.000/komen berlaku untuk semua media sosial seperti tiktok, instagram, facebook, youtube, detik, twitter, dan berbagai channel lainnya.
  • Jasa view hanya Rp. 400/view
  • Rating dan review hanya Rp. 2.000/review
  • Jasa download dan rating aplikasi playstore Rp. 4000/download dan review
  • Jasa Like dan Vote hanya Rp. 1.000/vote
  • Jasa registrasi akun hanya Rp. 3.000/registrasi
  • Kampanye posting hanya Rp. 2.500/posting
  • Jasa share atau retweet hanya Rp. 2.500/share atau retweet
  • Jasa marketplace follow Rp. 300/follow
  • Jasa marketplace wishlist Rp. 300/wishlist
  • Google search keyword suggestion hanya Rp. 1.000/keyword
  • Jasa trendiong tweet hanya Rp. 1000/tweet
Semua itu dilakukan oleh akun aktif asli yang dikelola oleh komentator yang sudah tergabung dengan RajaKomen.com sebanyak kurang lebih 80.000 member aktif di indonesia.

Kesimpulan

Akun media sosial ternyata memang perlu interaksi yang nyata dengan para akun aktif lainnya, sehingga algoritma dari mesing-masing media siosial tersebut akan membaca bahwa akun tersebut berpotensi menjadi viral dan akan dikenali oleh banyak orang.

Keuntungannya adalah Engagement Rate otomatis akan menigkat dan jika akun media sosial digunakan untuk menawarkan barang atau produk maka produk yang dijual akan terkenal sehingga akan memperluas pasar di seluruh Indonesia.
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "RajaKomen.com Meningkatkan Engagement Akun Media Sosial Bisnis Anda "