Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Neon Box Jogja Berkualitas untuk Bisnis

Jasa neon box Jogja menjadi salah satu layanan yang paling banyak dicari oleh para pelaku bisnis, pasalnya neon box merupakan media promosi yang banyak memiliki manfaat bagi branding sebuah toko. Untuk menjalankan kegiatan branding memang dibutuhkan media promosi yang tepat agar bisa menargetkan calon konsumen yang baru.

Neon box adalah media promosi luar ruang yang terbuat dari kearangka besi hollow dan ditambahkan media penerangan lampu neon yang dipasang dalam kerangka neon box tersebut. Visual yang digunakan sebagai media desain neon box terbuat dari bahan akrilik atau backlite print yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Neon Box Jogja
Jasa Pasang Neon Box Jogja

Jenis Neon Box untuk Bisnis

Neon box memiliki berbagai macam jenis sesuai dengan kebutuhannya. Di kota besar seperti Jogja, Surabaya, Solo, Semarang, Magelang dan lain sebagainya disediakan oleh perusahaan advertising. Neon box digunakan untuk berbagai macam tujuan diantaranya untuk meningkatkan brand, dan profesionalitas sebuah bisnis atau perusahaan.

Ada beberapa jenis neon box yang wajib Anda ketahui, diantaranya adalah:

Neon Box Backlite

Neon box di Jogja dan sekitarnya lebih banyak menggunakan bahan visual backlite untuk menampilkan desain neon box sesuai rencana. Visual backlite merupakan visual yang dipasangkan pada neon box yang diproduksi dengan menggunakan mesin digital printing.

Produk neon box backlite ini lebih banyak dipilih oleh para pelaku bisnis karena memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, dengan menggunakan visual backlite, kita bisa menggunakan beberapa ilustrasi seperti foto, dan vector untuk ditampilkan di desain neon box backlite.

Neon Box Akrilik

Neon box akrilik memiliki penampang yang sama dengan neon box backlite. Letak perbedaannya terdapat pada jenis bahan medianya. Neon box akrilik menggunakan akrilik yang akan dipasang visual dengan menggunakan sticker oracal cutting atau sticker print ritrama.

Neon box akrilik banyak digunakan oleh beberapa lini bisnis seperti neon box cafe, neon box restoran, neon box kedai makanan dan lain sebagainya. Harga neon box akrilik memang sedikit lebih tinggi daripada neon box backlite karena menggunakan bahan akrilik yang memiliki tingkat keawetan yang lebih tinggi.

Neon Box Duratrans

Neon box duratrans hampir sama dengan neonbox lainnya akan tetapi pada duratrans menggunakan visual yang bisa diubah-ubah setiap ingin mengganti visual. Duratrans merupakan kertas cetak yang memiliki bahan lentur seperti mika. 

Duratrans mengugnakan mesin digital printing UV untuk bisa menempelkan tinta pada visualnya. Neon box duratrans lebih banyak digunakan di beberapa tempat umum seperti mall, restoran besar dna lain sebagainya. Harga neon box duratrans lebih tinggi daripada neon box jenis lainnya.

Kesimpulan

Jenis neon box seperti akrilik, backlite, maupun duratrans memiliki kelebihan dan kekruangannya masing-masing. Semua pilihan ini bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan bisnis maupun perusahaan. Silakan untuk menghubungi perusahaan advertising untuk menemukan jasa pasang neon box Jogja maupun kota lainnya. Selamat mencoba.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Jasa Neon Box Jogja Berkualitas untuk Bisnis"