Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cetak Digital Printing di Jogja Hanya di Indoreklame

Kebutuhan cetak digital printing di Jogja sangat banyak peminatnya. Hal ini karena media promosi yang paling mudah adalah hasil dari produk digital printing seperti banner, spanduk, rontek, baliho, billboard dan lain sebagainya. Perusahaan advertising Jogja menjadi salah satu penyedia layanan cetak digital printing dan terbukti bahwa bisnis UMKM lebih banyak memilih media promosi spanduk sebagai alat untuk mempromosikan bisnisnya.

Mengapa hasil produk dari digital printing banyak digunakan oleh para pelaku bisnis? Karena banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika para pelaku bisnis menggunakan cetak digital printing diantaranya adalah harga yang terjangkau, visual lebih fleksibel, lebih mudah dipasang, dan juga materi promosi bisa diganti seusai dengan masa promo atau diskon.

Jogja merupakan kota wisata budaya dan sejarah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar negeri. Dengan demikian banyak peluang usaha yang bisa dibidik di kota Jogja. Salah satunya adalah dengan membangun bisnis UMKM yang menyasar para wisatawan. Dengan cara mempromosikan produk dan jasanya menggunakan digital printing, maka brand yang dimiliki akan semakin mudah ditemukan dan dikenal banyak orang.

Cetak digital printing jogja
Cetak digital printing jogja

Macam-macam Produk Digital Printing Jogja

Ada banyak jenis produk digital printing yang biasanya digunakan oleh bisnis UMKM sebagai media promosi dalam mengenalkan produknya ke masyarakat umum. Berikut ini adalah jenis produk hasil digital printing yang harus pebisnis ketahui. Di antaranya adalah:

Spanduk Digital Printing

Spanduk merupakan alat promosi yang dicetak dengan menggunakan mesin digital printing baik indoor maupun outdoor. Spanduk banyak digunakan oleh beberapa perusahaan besar sebagai alat branding dan biasanya disebar di bebrapa titik spanduk yang strategis di pusat kota. Tujuannya adalah agar masyarkat lebih mengetahui produk maup-un brand yang dikenalkan. Spanduk biasanya berukuran 3 x 1 meter dan dipasangkan dengan cara melintang / horizontal.

Banner Digital Printing

Banner merupakan alat promosi yang juga digunakan sbeagai media promosi luar ruang. Banner berukuran lebih besar dari spanduk dan biasanya dipasnagkan di depan tempat usaha seperti warung, kedai, restoran dan lain sebagainya. Banner berukuran di atas 2 meter persegi dan isinya memuat tentang informasi produk majupun jasa yang akan disampaikan kepada masyarakat luas.

Neon Box Backlite

Neon box adalah media promosi yang lebih awet dan tahan lama daripada spanduk atau banner. Neon box merupakan penampang yang terbuat dari kerangka besi hollow dan dilengkapi dengan visual cetak digtial printing dengan menggunakan bahan backlite. Perusahaan digital printing jogja menyediakan jasa cetak backlite sebagai bahan utama pembuat neon box. DI dalam kerangka neon box dipasang lampu sebagai media penerangan untuk malam hari.

Papan Nama Banner

Papan nama hampir sama dengan neon box, akan tetapi pada kerangka papan nama tidak terdapat lampu sebagai media penerangan.Oleh karena itu, papan nama menggunakan lampu sorot atau lampu neon TL sebagai media penerangan yang pemasangannya terpisah dari kerangkanya. Papan nama sangat cocok digunakan untuk bisnis UMKM maupun perusahaan yang sudah memiliki nama besar.

Baliho dan Billboard

Papan nama yang berukuran besar biasa juga disebut baliho untuk bentuk potrait dan billboard untuk bentuk landscape. Biasanya baliho billboard ini terletak di titik yang strategis. perusahaan advertising di Jogja biasanya menyediakan sewa titik baliho maupun billboard sebagai media promosi luar ruang. Tujuan memasang baliho adalah untuk kegiatan branding yang efektif untuk brand yang sudah besar maupun yang sedang dirintis.

Kesimpulan

Kebutuhan cetak banner dan digital printing tak akan terlepas dari dunia promosi. Media promosi luar ruang saat ini juga masih dibutuhkan untuk menguatkan branding di mata masyarakat. Dengan mengetahui beberapa jenis produk digital printign sekarang Anda bisa menentukan produk digital printing mana yang cocok dengan bisns yang Anda miliki. Silakan kunjungi indoreklame.co.id untuk hasil cetakan digtial printing terbaik dan digtial printing 24 jam Jogja yang selalu standby.



Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Cetak Digital Printing di Jogja Hanya di Indoreklame"