Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Percaya Diri dengan Parfum Victoria Secret, Wangi Melekat di Tubuh!

Parfum victoria secret, siapa yang tidak mengetahui produk parfum satu ini. Cetusan produk dari brand Victoria Beckham yang memberikan kualitas terbaik yang telah terkenal di berbagai Negara. Wangi yang bervariasi dan tahan lama menjadi keunggulan dari produk ini. Desain produk yang memiliki ciri khas dengan segala keunikan bentuk membuat produk ini selain terlihat mahal namun juga mewah dan elegan.

Tidak hanya wanita, pria juga banyak menggunakan Parfum victoria secret karena brand ini memperhatikan kebutuhan pembelinya. Namun terkadang, banyak orang yang merasa bahwa produk ini tidak sesuai dengan harganya. Sebenarnya kesalahan tersebut bukan ada pada produknya, melainkan cara kita memiliki wangi dari produk tersebut. Berikut beberapa tips untuk anda yang mengalami kesulitan dalam memilih wangi yang sesuai:

Tips Memilih Wangi Parfum yang Sesuai

Ketahui kebutuhan Anda.

Parfum memiliki berbagai jenis aroma. Ada yang menghasilkan wangi fresh, bunga, buah dan lainnya. setiap wangi memberi kesan yang berbeda sesuai dengan karakter Anda. 

Perhatikan kandungan parfum.

Sering dianggap sepele oleh sebagian orang, kandungan bahan yang terdapat dalam parfum perlu diperhatikan dengan teliti. Salah satunya adalah kandungan karsinogenik dan kandungan petrokimia yang terbukti mengandung neurotoxin. Namun, beberapa parfum yang telah terdaftar BPOM berarti telah teruji dari bahan berbahaya.

Mencoba dari konsentrasi terendah.

Konsentrasi parfum membuat efek parfum bertahan lama. makin tinggi konsentrasi maka parfum akan bertahan lebih lama dengan kadar alkohol lebih rendah.

Coba di area tertentu.

Sebelum Anda membeli parfum, ada baiknya Anda mencoba pada area tertentu untuk menyakinkan bahwa parfum tersebut cocok dengan selera Anda. Area yang paling sering digunakan adalah dengan mencobanya pada bagian dalam pergelangan tangan anda.

Gunakan hanya 1 parfum saja.

Selain pemborosan pengeluaran, menggunakan terlalu banyak varian parfum akan membuat bau bercampur sehingga bisa saja menjadi tidak sesuai dengan selera Anda.

Parfum Victoria Secret
Parfum Victoria Secret

Rekomendasi Parfum Victoria Secret

Percaya atau tidak, pemilihan parfum yang sesuai dengan karakter anda akan membuat anda lebih percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari Anda. Ada banyak orang uang memilih untuk membeli parfum dengan harga mahal untuk memperoleh wangi yang sesuai dengan harga mahal. Berikut beberapa rekomendasi parfum victoria secret yang bisa Anda miliki..

Victoria’s Secret Bombshell Luxe Eau de Parfum.

Parfum ini menjadi incaran para pecinta parfum dari masa ke masa. Desain produk yang cantik dengan aroma perpaduan antara citrus, vanilla orchid, dan beberapa notes fruity floral.

Tease Eau de Parfum Rollerball,

Parfum memiliki note wangi yang dominan aroma black vanilla, frozen pear, blooming gardenia, dan warm gourmand. Parfum ini memberi kesan dewasa dan berwibawa. Tampilan yang kecil membuat parfum ini gampang dibawa kemana saja. 

Love Eau de parfum.

Parfum ini memiliki base note musk, blondewoods, fresh junifer yang membuat kesan memikat. 

Victory Secret Body Mist Aqua Kiss.

Ingin memiliki parfum yang memiliki aroma menyenangkan, produk ini wajib dicoba. Aroma yang diciptakan yaitu plum blossom, chamomile, dam daisy cukup memberi kesegaran dan membuat harimu bersemangat.

Crush Eau de Parfum.

Parfum ini memiliki kandungan ashok flower, pink peppercorn, dan treasure peony memberikan kesan menyegarkan dengan desain produk yang mini namun sangat cantik dan mudah dibawa.

Demikian beberapa rekomendasi yang bisa kalian coba serta banyak diminati dari tahun ke tahun. Namun, berhati-hatilah karena banyak produk tiruan yang beredar dipasaran. ZALORA memberi jaminan produk 100% original kepada Anda jika Anda hendak membeli parfum victoria secret jenis apapun.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Tampil Percaya Diri dengan Parfum Victoria Secret, Wangi Melekat di Tubuh!"