Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Android Nougat 7.0

CARADANTUTORIAL.COM----Android Nougat adalah versi terbaru android versi 7.0. Namun apakah kita tahu apa sih Kelebihan Android Nougat setelah peluncurannya?Versi Nougat ini akan membawa banyak fitur baru yang sebelumnya tidak tersedia di versi pendahulunya.Google memang merencanakan sesuatu yang baru dalam perkembangan dunia open source ini.Android Nougat diperkenalkan oleh Google melalui snapchat dan twitter .

Untuk di ketahui, Nougat yaitu permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang kenari panggang, serta sebagian buah kering. Nougat bisa berupa lunak atau keras terkait bahan yang dipakai serta biasanya digunakan sebagai pengisi cokelat.

Kelebihan Android Nougat
So. penasaran kan apa sih yang berbeda dari android versi ini.Setelah merangkum dari berbagai sumber kami telah mendapatkan beberapa point penting kelebihan versi android terbaru ini.
Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kelebihan dan fitur baru dari android nougat.

Kelebihan Android Nougat 7.0

1. Project Svelte

Satu diantara fitur paling baru yang ada pada OS Android Nougat ini yaitu Project Svelte. Feature itu sangat mungkin pemakaian kemampuan RAM yang lebih minim hingga lebih irit baterai. (baca juga : Tips Menghemat Baterai Android)Tidak heran bila kelak banyak smartphone Android Nougat yang miliki performa baterai tambah baik di banding dengan smartphone lain. 

2. Virtual Reality

Seperti yang kita kenali pada saat ini tentang teknologi Virtual Reality dengan kata lain VR adalah satu diantara teknologi yang tengah naik daun sekarang ini. Google nyatanya juga tidak ingin kalah dengan meluncurkan basis VR bernama Google Daydream. Google menginginkan bangun satu sistem teknologi VR yang keren serta mengasyikkan.Anda bisa mencobanya bermain VR di ANdroid Versi terbaru ini.

3. Multitasking

Bila anda adalah beberapa pemakai smartphone high end Samsung tentunya telah tak asing lagi dengan fitur multitasking di Android bukan? Nah, fitur sejenis itu saat ini juga sudah ada di OS Android Nougat hingga pemakai Android dapat menggerakkan dua aplikasi dengan cara berbarengan dan bersamaan tanpa khawatir harus force close aplikasi yang lain.

4. Night Mode

Tentu anda sudah mengetahui kalau radiasi cahaya yang dipancarkan oleh monitor smartphone kurang baik untuk kesehatan mata. Pada OS Android Nougat ini ada fitur bernama night mode yang sangat mungkin monitor meredup dengan cara automatis waktu dipakai hingga mengurangi dampak yang bisa mengakibatkan kerusakan mata.

5. Notifikasi

Diluar itu pada system operasi Android Nougat ini dapat ada fitur pemberitahuan baru, dimana pemakai dapat segera buka serta membalas pesan masuk segera lewat pemberitahuan tanpa ada butuh buka aplikasi. Diluar itu juga ada feature bundle pemberitahuan yang bisa mengelompokkan beberapa pemberitahuan spesifik. diantaranya fitur pop up dan quick reply.

Sedikit bocoran diatas memang baru bisa dirasakan di smartphone Samsung.Mungkin bagi anda yang ingin mencoba silakan mengotak atik sendiri bagaimana sensasinya Android Nougat Versi terbaru dan Kelebihannya.Semoga artikel ini bermanfaat,share jika berkenan dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Kelebihan Android Nougat 7.0"