Jenis pekerjaan di bidang cryptocurrency

caradantutorial.com --- Karena cryptocurrency terus menarik minat publik yang lebih luas, dan kepopulerannya terus berkembang. Daripada miskonsepsi jaringan gelap penjahat atau pembicaraan tentang  Bitcoin, rasa ingin tahu menjadi industri yang asli. Secara perlahan tenggelam dalam cryptocurrency itu bukan hanya khayalan sekelompok kutu buku di T-shirt. Ini adalah industri yang serius dan sedang berkembang dengan banyak sekali pekerjaan cryptocurrency.

Menurut siaran pers Q1 2018 dari Upwork, “blockchain” adalah keterampilan yang paling cepat berkembang yang dicari oleh para pengusaha. Diatur menjadi "cloud" baru pada abad ke-21, perusahaan-perusahaan memposting lebih banyak lagi pekerjaan cryptocurrency - dan ada kekurangan bakat untuk mengisinya.

Tetapi jika bekerja dari jarak jauh di kantor pusat tidak menggetarkan Anda, bukan hanya posisi freelance yang bisa diraih. Peluang dalam lanskap teknologi baru ini berlimpah, dari pengembang blockchain yang berpengetahuan hingga pekerjaan cryptocurrency entry-level. Situs posting pekerjaan tradisional seperti Indeed juga telah melihat kenaikan besar dalam bunga - sebesar 621 persen, pada kenyataannya!

Dan lebih baik lagi? Pekerjaan Cryptocurrency dibayar dengan baik, setidaknya untuk saat ini. Bahkan, gaji rata-rata untuk pekerjaan blockchain mendekati $ 100k per tahun, dengan potensi untuk membuat lebih banyak sebagai keterampilan dan kemajuan pengetahuan Anda.

Tapi, jenis pekerjaan cryptocurrency apa yang kita bicarakan dan keterampilan apa yang Anda butuhkan?



Jenis Pekerjaan Cryptocurrency

Sebagian besar pekerjaan cryptocurrency secara mengejutkan dialokasikan untuk pengembang, meskipun ada banyak peran tambahan juga. Berikut adalah beberapa posisi teratas yang paling sering diposting:

1.Pengembang Blockchain

Karena kegilaan cryptocurrency mencapai puncaknya, pencarian pengembang blockchain yang baik terus berjalan. Dan dengan kesenjangan bakat yang melebar di blockchain dan AI, baik gaji dan permintaan tinggi.

Sebagian besar pengembang blockchain ditugaskan untuk menerapkan sistem aman untuk perusahaan mereka, mengembangkan tambalan yang inovatif, ide, dan menemukan solusi untuk masalah.

Keterampilan yang Dibutuhkan:
Anda harus bisa berpikir di luar kotak dan memiliki keberanian untuk memimpin. Banyak perusahaan yang mempekerjakan memiliki sedikit atau tidak memiliki latar belakang dalam teknologi blockchain. Mereka mungkin akan mengharapkan keajaiban dari Anda, jadi pastikan Anda dapat mengelola ekspektasi dengan benar.

Di depan teknis, Anda harus menjadi atau menjadi pengembang reguler terlebih dahulu. Banyak perusahaan akan meminta gelar CS dan mengharapkan Anda untuk menjalani semacam pelatihan kamp pelatihan blockchain atau mengambil kursus blockchain khusus.

2.Manajer Proyek Cryptocurrency

Seperti halnya manajer proyek, Anda harus mampu menerjemahkan konsep yang sulit ke dalam bahasa Inggris biasa. Anda akan diminta untuk mengkomunikasikan kemajuan proyek dan memastikan semua pihak mematuhi tenggat waktu dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Keterampilan yang Dibutuhkan:
Ini adalah salah satu dari beberapa pekerjaan cryptocurrency yang tidak memerlukan keterampilan pengembang, meskipun pengetahuan tentang konsep pasti akan membantu. Seperti sebagian besar posisi manajemen proyek, Anda kemungkinan besar akan membutuhkan gelar terkait bisnis dan mungkin sertifikasi PMI.

Pengalaman dalam peran manajemen proyek lainnya akan berguna, terutama jika itu dalam arena blockchain.

3.Ilmuwan Data

Seorang ilmuwan data cryptocurrency berpengalaman dapat membuat utara $ 120k setahun. Sebagian besar ilmuwan data cryptocurrency memprediksi harga cryptocurrency menggunakan pembelajaran mendalam dan AI untuk memberikan wawasan berbasis data kepada tim mereka.

Keterampilan yang Dibutuhkan:
Anda akan membutuhkan banyak pengalaman dan otak yang sangat besar untuk melakukan pekerjaan ini, serta gelar dalam CS, ilmu data, atau matematika.

Pekerjaan Cryptocurrency lainnya

Seperti halnya semua industri, ada banyak peran lain yang terkait dengan cryptocurrency yang tidak memerlukan keterampilan teknis. Daftar ini hampir tak ada habisnya, sebenarnya. Dari hubungan masyarakat dan penjualan dan pemasaran hingga copywriting, konsultasi dan desain. Jika Anda tertarik untuk bekerja di bidang ini, Anda tidak akan menemukan kekurangan pekerjaan cryptocurrency yang tersedia.
Apa lagi yang harus Anda ketahui tentang pekerjaan Cryptocurrency?
Ini adalah industri yang muda dan berkembang, yang membuatnya sangat menarik bagi generasi millennial teknologi. Namun, perlu diingat bahwa karena banyak teknologi masih bersifat eksploratif, bekerja dalam cryptocurrency mungkin tidak menawarkan stabilitas pekerjaan.

Anda mungkin harus menerima upah Anda dalam cryptocurrency atau menyimpan iman dalam sebuah ide, bahkan ketika berita utama (dan orang tua Anda) menentangnya.

Peraturan bervariasi dari yurisdiksi ke yurisdiksi, jadi jika Anda berpikir tentang menerima upah Anda dalam bitcoin, pastikan bahwa Anda dapat secara hukum. Selain itu, peraturan di seluruh dunia sedang membangun dan menanggapi komunitas cryptocurrency, jadi pastikan perusahaan tempat Anda bekerja sesuai.

Banyak posisi yang tersedia melibatkan bekerja di startup atau bekerja dari jarak jauh. Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang menikmati peran yang lebih jelas, kantor yang sibuk, atau bekerja untuk perusahaan multinasional, cryptocurrency mungkin bukan untuk Anda.

Anda mungkin harus mengenakan banyak topi dan cuaca banyak badai, karena nilai dari skyrockets cryptocurrency yang Anda pilih satu hari dan merosot ke yang berikutnya. Anda juga tidak akan pernah berhasil menjelaskan kepada keluarga Anda apa tepatnya yang Anda lakukan.

Yang mengatakan, pekerjaan cryptocurrency tidak hanya tersedia di perusahaan kecil dengan sedikit lebih dari satu konsep dan putaran pendanaan pertama. Bisnis tradisional juga semakin terlibat di dalamnya. IBM, JP Morgan, Deloitte, Facebook, dan Walmart hanyalah beberapa nama besar yang muncul - mungkin bukan untuk pekerjaan cryptocurrency, tetapi untuk teknologi blockchain yang mendasari di baliknya.

Mengemasnya sedemikian rupa

Jika Anda pikir Anda ingin bekerja di industri ini, ada banyak orang yang mempekerjakan dan lebih dari pekerjaan cryptocurrency cukup untuk berkeliling. Karena ini adalah area baru, Anda mungkin tidak akan diharapkan untuk mengetahui segala sesuatu tentang bahasa pemrograman tertentu. Banyak orang masih menemukan cara mereka dan belajar di tempat kerja.

Bekerja dalam cryptocurrency adalah pengalaman yang menantang, mendebarkan, dan berpotensi menakutkan, tidak disarankan untuk yang lemah hati. Jadi, tanyakan pada diri Anda apakah Anda memiliki kepribadian untuk mengikuti jalan ini. Jika Anda dapat mengembangkan keterampilan pengembang blockchain atau pengetahuan mendalam tentang cara kerja berbagai hal, ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk menandai jejak Anda dan menjadi bagian dari penemuan yang mengubah dunia.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments