Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indahnya Puspa Pathuk Gunung Kidul,"Kemarin"

Kebun bunga yang tak banyak orang tahu ini tumbuh di Kabupaten Gunung Kidul.Tepatnya di desa Salam,Kecamatan Pathuk.Di samping jalan / pinggir jalan tumbuh bunga Lily cantik yang sedap dipandang mata.Tim caradantutorial tak sengaja melihat itu semua.Bunga Lily memang hanya mekar di awal musim penghujan.Tepat sekali dengan awal datangnya musim hujan pada bulan November ini,

kebun bunga lily gunung kidul

Bunga yang tumbuh itu menyita perhatian bagi setiap pengendara yang lewat.Karena warna bunga yang sangat mencolok,sehingga membuat penasaran para pengguna jalan.Karena letaknya yang berada di pinggir jalan raya Yogyakarta-Gunungkidul.

Singkat waktu kebun bunga yang "kemarin" sangat indah ini dalam hitungan hari sangat terkenal di dunia maya.Para netizen banyak yang sekedar berselfie ria disana.

Bunga Lily mempunyai banyak jenis dan berbeda-bedasesuai tempat  mereka tumbuh di berbagai belahan negara.

Pada Intinya  Bunga Lily itu memilki ciri yang sama dengan daun dan bunga yang menyerupai terompet sehingga mereka seperti merunduk.
Saat mekar, spesies itu memiliki bau yang harum dengan ketinggian dari 30cm - 120cm, meskipun beberapa jenis lain ada yang lebih tinggi.

Sangat disayangkan keindahan itu hanya berlangsung sesaat,kebiasaan orang yang tidak menjaga kelestarian lingkungan menghancurkan keindahan bunga Lily tersebut,Tampak di kebun itu bunga bunga terinjak dan banyak yang mati

Bunga Lily Gunungkidul Terinjak

Mau sampai kapan bangsa ini kurang sadar akan keindahan dan kelestarian lingkungan,kalau bukan kita ?siapa lagi yang akan menjaga keindahan alam tersebut,Coba renungkan :).




Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Indahnya Puspa Pathuk Gunung Kidul,"Kemarin""